Dik Doank dan Beben Jazz (Instagram/@dd_dikdoank)

Matamata.com - Dik Doank mengingat kenangannya bersama sang kakak, almarhum Beben Jazz. Momen tersebut menjadi pesan terakhir dari Beben yang diingat Dik Doank. Pada momen lebaran 2021 hal tersebut terjadi. Tak biasanya, Beben Jazz membicarakan rasa rindu dan cintanya pada Tuhan.

"Ya dia tausyiah (pesan terakhir), pas keluarga kumpul di akhir lebaran. Tidak biasanya dia berbicara tentang kecintaan dia pada Tuhan dan ingin menjumpai Allah," kata Dik Doank kepada MataMata.com, Senin (5/7/2021).

Dik Doank (tengah) bersama sang kakak Beben Jazz (kanan). [Instagram]

Dik Doank menduga hal itu menjadi salah satu penanda kakaknya akan pergi meninggalkannya tak lama lagi. Pasalnya, suami penyanyi Inna Kamarie ini mengaku sudah rindu sekali kepada Tuhan selama tausyiah. 

Baca Juga:
Profil Beben Jazz, Meninggal Dunia usai Berjuang Lawan Covid-19

"Ya dia sudah rindu banget dengan Tuhan. Ya ilmunya soal filsafat tasawuf jadi memang itu pesan terakhirnya," imbuh Dik Doank.

Beben Jazz sempat dirawat di rumah sakit Bhakti Kartini, Bekasi karena Covid-19 dan komorbid sakit paru-paru dalam seminggu terakhir. Tempat itu pun menjadi tempat terakhirnya di dunia. "Meninggal di rumah sakit Bhakti Kartini ya, saturasi rendah udah 30," tutur Dik Doank.

Beben Jazz (Instagram/@beben_jazz)

Dik Doank tak bisa menghadiri pemakaman sang kakak karena akan dimakamkan secara protokol Covid-19 yang rencananya akan dilakukan Senin (5/7/2021) siang ini. Ia hanya bisa mendoakan dari jauh dan memohon doa pada semuanya. "Kita hanya bisa mendoakan. Mohon doanya ya," tuturnya mengakhiri.

Baca Juga:
Beben Jazz Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Dik Doank Mohon Doa

Beben Jazz merupakan musisi sekaligus atlet bulu tangkis era 1980-an. Ia menikah dengan Inna Kamarie yang merupakan eks personil Dewi Dewi 2008 silam.

Beben Jazz meninggal dunia di usia 54 tahun. Dia juga turut andil dalam membentuk Komunitas Jazz Kemayoran semasa hidupnya. 

Baca Juga:
Beben Jazz Tutup Usia karena Covid-19 Komorbid Paru

Load More