Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Eddies Adelia (Instagram/@eddiesadellia)

Matamata.com - Artis Eddies Adelia membawa kabar mengejutkan. Eddies Adelia positif Covid-19 dan dia mengumumkan sendiri di akun Instagram-nya pada Minggu (4/7/2021).

"Alhamdulillah wa syukurilaah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT. Terpapar virus juga. Semoga sebagai pengugur dosa Amiin," ujar Eddies Adelia di Instagram pribadi miliknya.

Gejala yang dialami pun dibeberkan oleh perempuan 42 tahun ini. Dia rupanya merasakan demam dan sakit kepala. Meski demikian, Eddies Adelia memastikan bahwa kondisinya tetap stabil sehingga tidak sampai dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Penuh Haru, Eddies Adelia Beri Penghormatan Terakhir untuk Rina Gunawan

Eddies Adelia positif Covid-19 (Instagram/@eddiesadellia)

"Alhamdulillah saya dalam kondisi stabil. Isoman hari kedua. Karena ada sinus jadi flu dan sedikit batuk demam serta sakit kepala," tuturnya.

Eddies Adelia tak lupa meminta doa agar bisa segera pulih dari Covid-19.  "Mohon doanya ya sahabat-sahabat IG ku semuanya. Stay safe and jaga kesehatan ya," kata Eddies Adelia.

Eddies Adelia (Instagram/@eddiesadellia)

Eddies Adelia mengingatkan kepada para pejuang Covid-19 untuk tetap semangat di akhir postingannya. Dia juga mengimbau buat tidak stres supaya bisa cepat sembuh.

Baca Juga:
Eddies Adelia Keguguran, Arry Syaff Vokalis Baron Soulmates Meninggal Dunia

"Untuk teman-teman yang lagi positif sama kayak aku, Bismillah semangatttt ya berpikir positif and usahain happy jangan panik. Kita pasti bisa lalui ini semua atas seizin Allah SWT, apapun keadaannya harus kita syukuri," jelas Eddies Adelia.

Eddies juga mengunggah surat hasil tes PCR yang menunjukkan positif virus corona. Postingan itu langsung banjir komentar netizen dan rekan artis yang mendoakan kesembuhannya. 

Eddies Adelia (Instagram/@eddiesadellia)

"Syafakillahu laa baa saa thuhuuruun insyaAllah neng, bismillah sehat lagi, selalu positif dan happy supaya imunnya naik ya," ujar Lyra Virna. 

Baca Juga:
Hamil 5 Minggu setelah Jalani Program Bayi Tabung, Eddies Adelia Keguguran

"Cepet sehat ya teh," kata Audy Item. 
 
 "Syafakillah sayang," ujar Ingrid Kansil. 

Semoga cepat sembuh Eddies Adelia. 

Load More