Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Instagram/@dhiniaminarti)

Matamata.com - Pasangan artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto sudah menikah 11 tahun. Mereka pun kerap mendapatkan pertanyaan soal momongan.

Bahkan beberapa orang ada yang menduga kalau keduanya menunda punya anak. Dhini sampai bingung harus menjawab bagaimana. Hal tersebut dia curahkan di Instagram pribadinya.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Instagram/@dhiniaminarti)

"Kok belum punya anak sih? Nunda ya? Pertanyaan yang mungkin sering didengar aku dan Dimas. Pertanyaan yang terkadang membuatku bingung harus bagaimana menjawabnya," kata Dhini Aminarti di Instagram-nya kemarin (4/7/2021).

Baca Juga:
10 Tahun Menikah, Dimas Seto - Dhini Aminarti Ikuti Program Bayi Tabung?

Dhini Aminarti di situ menjelaskan kalau ketidaksuburan penyebabnya belum tentu wanita atau pria. Ketika semua baik-baik saja, mungkin memang belum waktunya saja menimang buah hati.

Dhini Aminarti (Instagram/@dhiniaminarti)

"Tahukah Ayah Bunda? Ketidaksuburan belum tentu penyebab nya adalah wanita, belum tentu juga penyebabnya berasal dari pria. Ada juga yang dinamakan ketidaksuburan idiopatik atau "unexplained infertility". Ketika semua baik-baik saja namun memang belum waktunya untuk menimang sang buah hati," lanjut Dhini Aminarti.

"Jangan menyerah ya Ayah Bunda, mungkin bukan sekarang waktunya. Mungkin saja esok hari, mungkin di waktu lain yang tepat. Tugas kita hanyalah tetap bersemangat dan terus #berjuangbersama," paparnya.

Baca Juga:
Gara-Gara Hal Ini, Dhini Aminarti Makin Bersyukur Punya Suami Dimas Seto

Postingan Dhini ini mendapatkan semangat dari rekan artis. Mereka mendoakan agar pasangan ini segera dikaruniai buah hati.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Instagram/@dhiniaminarti)

"Semangat cantikk," kata Titi Kamal.

"Kaakkk semangat.. sehat-sehat yaa," kata Zee Zee Shahab.

Baca Juga:
Lihat Gaya Rambut Belah Tengah Dimas Seto, Tommy dan Hengky Kurniawan yuk!

"Bismillaah, semangat sayangku, yang terbaik dari Allah, loveee," ujar Terry Putri.

"Semangaaattt sayangkuuuuu, doaaaa aku selalu buat kalian," imbuh Tya Ariestya.

Load More