Ilustrasi COVID-19.

Matamata.com - Natasha Wilona sedang menjadi perbincangan publik. Netizen yang menuduh mantan Verrel Bramasta tersebut menjadi tersangka artis yang membentak perawat karena tidak mau tes antigen.

Sebuah foto hasil tangkapan layar percakapan pesan langsung Instagram berisi seorang artis yang terbukti positif Covid-19 tetapi tidak mau tes antigen viral di media sosial.

Ibu sang artis, yang juga terinfeksi virus corona dari hasil tes PCR, sebelumnya juga tidak mau memakai masker dan mengaku tidak mungkin tertular.

Baca Juga:
Artis Inisial N Positif Covid-19 Nekat Syuting, Natasha Wilona Disebut

Kabar ini berasal dari akun Instagram agoeslim88. Ia menceritakan pengalaman temannya, yang berprofesi sebagai fotografer.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan prohect salah satu brand bersama bersama salah satu artis ternama Indonesia, inisial 'N'," tulis @agoeslim.

Sang artis ternyata positif Covid-19 setelah melakukan swab antigen. Tetapi karena merasa sudah vaksin, artis tersebut tetap bekerja.

Baca Juga:
Viral Artis Inisial 'N' Positif COVID-19 Tetap Nekat Pemotretan, Siapa?

Artis inisial 'N' yang viral di media sosial (Instagram/LambeTurah)

Bahkan, sang artis sempat tidak mau swab dan membentak perawat yang memberikan tes.

"Dan dia terang-terangan Covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantem. Gamau diswab bentak-bentak suster katanya udah vaksin," bunyi pesan Instagram yang dikirim fotografer.

Sang fotografer, yang tidak disebutkan identitasnya juga mengungkapkan bahwa ibu sang artis tidak mau memakai masker dan bersikeras bahwa tidak mungkin ia tertular.

"Mamanya sih jahat banget. Dan udah tau positif di lokasi gamau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin ga mungkin kena," sambungnya.

Hingga akhirnya keduanya melakukan tes PCR di rumah sakit dan kembali terbukti positif terinfeksi SARS-CoV-2. Mau tak mau sang artis dan ibunya harus menjalani isolasi mandiri.

Akibat inisial 'N' tersebut, banyak netizen yang menduganya sebagai Natasha Wilona.

Artis inisial 'N' yang viral di media sosial (Instagram/LambeTurah)

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu diintilin emaknya ke mana-mana (emoji tertawa)," ujar seorang netizen.

"NW bukan sih kan kalau shooting atau urusan pekerjaan pasti sama mamanya," sambung netizen yang lain.

Meski begitu, tidak sedikit netizen yang juga tidak mau menebaknya karena takut menjadi fitnah.

"Inisial N byk, yg suka ke mana-mana sama mamanya juga banyak. Tinggal nunggu wktu terungkap saja. Males nebak-nebak gue, sama aja gue fitnah ntarnya klo salah," imbuh yang lainnya.

Load More