Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ilustrasi COVID-19. [Shutterstock]

Matamata.com - Netizen berspekulasi terkait artis inisial N yang dikabarkan nekat kerja meski dalam kondisi positif Covid-19. Para pengguna media sosial membicarakan sosok Natasha Wilona usai akun gosip lambe_turah mengunggah soal artis inisial "N" yang nekat kerja meski positif Covid-19.

Unggahan itu bersumber dari akun agoeslim88 yang menyebut artis atau publik figur atau siapapun masih banyak yang egois. Hal itu dicontohkan seperti artis inisial N bersama ibunya yang tetap ngotot bekerja meski positif.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis Storygram @agoeslim88.

Baca Juga:
Viral Artis Inisial 'N' Positif COVID-19 Tetap Nekat Pemotretan, Siapa?

Artis N yang ngotot tetap syuting meski tengah positif Covid-19. [Instagram Lambe Turah]

Sang fotografer akhirnya tetap melakukan tugasnya dengan protokol kesehatan yang ketat. Sayangnya, artis N, ibunya, beserta manajemennya malah marah-marah dan melakukan penyangkalan kalau anaknya positif Covid-19.

"Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan butinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget," bunyi pesan fotografer ke agoeslim88.

Sang ibu artis "N" juga disebut langsung berbicara dengan membuka masker. Menjelaskan panjang lebar anaknya tak mungkin terpapar Covid-19.

Baca Juga:
Citra Kirana Ngaku Muak saat Syuting Tukang Bubur Naik Haji: Aku Nangis

"Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," imbuhnya.

Artis inisial N maksa pemotretan saat positif COVID-19 (Instagram.com)

Unggahan ini pun viral hingga membuat banyak netizen bertanya-tanya soal siapa artis inisial N tersebut. Beberapa warganet menduga jika artis tersebut adalah Natasha Wilona. Alasannya, karena ibunya sering menemani di setiap pekerjaan.

"Natasha wilona kayaknya. Dia kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya felingku aja," kata akun he*****y.

Baca Juga:
Sibuk Syuting, Anthony Xie Cemaskan Audi Marissa Kena Baby Blues

"Natasha Wilona?" Komentar hey****af

"Sepertinya deh (Natasha Wilna), soalnya mamanya selalu bareng dan agak cerewet juga kan orangnya," tulis akun m*****fc menimpali.

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu diintilin emaknya kemana-mana," kata akun ru*****a18 menimpali.

Load More