Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Natasha Wilona membenarkan bahwa artis "N" yang disebut nekat kerja saat dinyatakan positif Covid-19 adalah dirinya. Namun, ia menegaskan kronologis kejadian tak seperti cerita viral di media sosial.

Di Instagram, perempuan 22 tahun itu mengunggah hasil tes Covid-19 miliknya. Pada 2 Juli 2021, hasil tes Natasha Wilona menunjukkan negatif Covid-19.

Namun pada 22 Juni 2021 hasilnya positif corona. Sementara jadwal pemotretan sendiri ada pada 3 Juli 2021.

Baca Juga:
Foto Bareng Felicya Angelista, Natasha Wilona Kode Keras: Pengen Dilamar?

"(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab," terang Natasha Wilona.

Unggahan Natasha Wilona [Instagram/@natashawilona12]

"Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tanggal 2 July. (Slide 2) Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tanggal 22 Juni," sambungnya.

Namun hasil yang disebar itu tanggal 22 Juni 2021 sehingga seakan-akan mantan kekasih Stefan William itu masih positif Covid-19.

Baca Juga:
Rahasia Ciuman Dijadikan Konten, Natasha Wilona Ngamuk ke Verrell Bramasta

"Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tanggal 22 Juni, tanpa seijin saya dan pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," ungkapnya.

Ditegaskannya, ia tidak mengambil job saat dinyatakan positif Covid-19 seperti cerita yang viral di media sosial.

"Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tanggal itu dan pekerjaan di-cancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting/ pemotretan di hari itu," ujarnya.

Baca Juga:
Sudah Putus, Verrell Bramasta Bongkar Kemampuan Ciuman Natasha Wilona

"Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone," sambungnya.

Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kabar ini berasal dari akun Instagram agoeslim88. Ia menceritakan pengalaman temannya, yang berprofesi sebagai fotografer.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan prohect salah satu brand bersama bersama salah satu artis ternama Indonesia, inisial 'N'," tulis @agoeslim.

Sang artis ternyata positif Covid-19 setelah melakukan swab antigen. Tetapi karena merasa sudah vaksin, artis tersebut tetap bekerja.

Bahkan, sang artis sempat tidak mau swab dan membentak perawat yang memberikan tes.

"Dan dia terang-terangan Covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantem. Gamau diswab bentak-bentak suster katanya udah vaksin," bunyi pesan Instagram yang dikirim fotografer.

Sang fotografer, yang tidak disebutkan identitasnya juga mengungkapkan bahwa ibu sang artis tidak mau memakai masker dan bersikeras bahwa tidak mungkin ia tertular.

Hingga akhirnya keduanya melakukan tes PCR di rumah sakit dan kembali terbukti positif terinfeksi SARS-CoV-2. Mau tak mau sang artis dan ibunya harus menjalani isolasi mandiri.

Akibat inisial 'N' tersebut, banyak netizen yang menduganya sebagai Natasha Wilona.

Load More