Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)

Matamata.com - Denise Chariesta memberi klarifikasi tentang pemesanan bunga yang dilakukan kekasih Boy William. Dalam vlognya, #NebengBoy, Boy William menceritakan bahwa Karen Vendela sempat memesan bunga di toko Denise. Namun sayangnya, bunga yang datang tidak sesuai ekspektasi.

"Cewek gue itu mah ajaib bro, lebih dari bagus. Lo pesan anjing, datengnya monyet," sindir Boy William yang membuat Uya Kuya tertawa.

Boy William dan Uya Kuya (Youtube.com)

Mengetahui toko bunganya disinggung, Denise justru menyerang balik dengan menyebut bahwa lelaki 29 tahun tersebut sok Inggris, padahal bukan bule.

Baca Juga:
Boy William Ngaku Pacar Pernah Pesan Bunga ke Denise Chariesta: Ajaib!

"Teruntuk Boy William, yang bukan bule itu, tetapi ngomongnya Inggris mulu, gue kasih tau sama lu, lu pesen bunganya emang anjing, anjingnya warna item. Kalo gua bikinin item juga bunganya jadinya kayak boneka santet makanya gue bikin bunganya masih warna pink sama putih," jelas Denise dalam sebuah unggahan video pada Senin (5/7/2021).

Wanita ini meminta kepada Boy William untuk tidak asal bicara dengan mengatakan bahwa pesanan yang diterimanya adalah bunga monyet.

Denise Chariesta (Instagram

Denise mengaku selama ini diam karena meganggap omongan Boy William sebagai trik marketing gratis bagi toko bunganya agar lebih ramai.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Cinta Kuya Ungkap Keluarganya Konflik Gara-gara Denise Cadel

Tapi pada akhirnya Denise menyebut Boy William sok tampan.

"Sama jangan ngomong Inggris mulu lu. Belepotan juga Inggris-nya," tandasnya.

Unggahan ini ternyata memicu amarah netizen. Bahkan, beberapa dari mereka mendukung Boy William.

Baca Juga:
Denise Cadel Jadi Bintang Tamu, Hotman Paris Diprotes: Kenapa Ngundang Dia?

"Emang ganteng kok, smart dan omongan berbobot. Ga kayak luh, omongannya ga berbobot," ujar seorang netizen.

"Y sesuai pesanan dong. Ga profesional amat main ubah-bah. Lo pikir beli ga bayar apa," sambung yang lain.

"Seharusnya emang sesuai pesanan, kalau mau ngeri ah ya konfirm dulu sama customer. Itu namanya profesionalnya penjual karangan bunga," imbuh yang lainnya.

Load More