Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Natasha Wilona klarifikasi soal tudingan artis 'N' positif Covid-19 tapi tetap nekat bekerja. Sempat mengarah kepadanya, Wilona mengaku tak merasa sebagai artis yang dibicarakan.

"Kalau kita kan di dunia entertain udah biasa ada yang suka dan nggak, aku juga nggak merasa inisial N itu aku," kata Natasha Wilona dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/7/2021).

Tindakan Wilona mengunggah hasil swab dan PCR-nya di instagram diakui sebagai bukti ia tak positif Covid-19. Namun, bukan berarti ia merasa sebagai artis N yang dimaksud, melainkan ia peduli pada netizen yang mengira N itu adalah dirinya.

Baca Juga:
Ada Natasha Wilona, 7 Seleb Muda Ini Miliki Rumah Miliaran

Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

"Cuman karena aku peduli sama orang yang konsen ke aku, jadinya aku klarifikasi, karena  inilah yang terjadi," lanjutnya.

Wilona tak mau berprasangka bahwa artis N yang dimaksud adalah dirinya. Hanya saja, dengan banyaknya pertanyaan yang datang padanya, ia memberi penjelasan seperti yang sudah ia jelaskan di instagram pribadinya kemarin malam.

"Aku juga nggak mau yang kayak tiba-tiba 'wah aku nih yang diomongin'. Aku tahu ada media dan temen-temen aku nanya, jadi aku nggak mereka nebak-nebak, itulah kenapa aku upload hasil SWAB aku," terangnya.

Baca Juga:
7 Potret Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona ke Rumah Baru, Balikan?

Pemain film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu mengaku awalnya memilih diam dan membiarkan berita yang berkembang. Namun, Natasha Wilona akhirnya merasa harus klarifikasi karena ini menyeret namanya.

Natasha Wilona (MataMata.com/Herwanto)

"Jujur aku awalnya nggak mau respon curhatan atau unggahan instagram story orang lain tapi karena udah simpang siur terus berhubungan dengan kesehatan aku, jadinya aku jelasin, aku takut keluarga dan temen-temenku jadi kebawa emosi," ujarnya.

Natasha Wilona sendiri mengaku tak bisa menjawab soal N yang dimaksud. Menurutnya, hal itu hanya diketahui oleh sang penyebar stories instagram.

Baca Juga:
Foto Bareng Felicya Angelista, Natasha Wilona Kode Keras: Pengen Dilamar?

"Mungkin kalian kalau mau tanya (soal inisial N), ya bisa tanya bersangkutan kepada yang buat story,” pungkas Natasha Wilona.

Natasha Wilona dan Ibunya (Matamata.com/Wahyu Tri Laksono)

Sebelumnya, Natasha Wilona mengunggah hasil swabnya di instagram. Dari hasil tes swab PCR yang diambil pada 2 Juli 2021, Natasha Wilona dinyatakan negatif Covid-19.

Hasil tes 22 Juni 2021 menunjukkan ia positif Covid-19 dan hasil 2 Juli 2021 menyatakan Natasha Wilona negatif. Adapun tanggal pemotretan adalah 3 Juli.

Baca Juga:
Rahasia Ciuman Dijadikan Konten, Natasha Wilona Ngamuk ke Verrell Bramasta

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu menyebut seseorang telah menyebarkan hasil swab PCR 22 Juni 2021 disebar tanpa seizinnya yang akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Natasha Wilona positif Covid-19 sebelum pemotretan.

Load More