Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Natasha Wilona dan Ibunya (Matamata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Natasha Wilona buka suara terkait tanggapan ibunya yang disebut melanggar protokol kesehatan saat Covid-19 dengan ngotot memaksa anaknya pemotretan di tempat syuting.

Ibu Natasha disebut tak percaya dengan hasil tes SWAB anaknya yang disebut positif Covid-19 dan sempat marah-marah tanpa menggunakan masker. 

Menurutnya, ibunya sudah biasa mendapatkan tudingan yang tak menyenangkan. 

Baca Juga:
Dituding Langgar Prokes, Natasha Wilona: Tuhan Tahu Kebenarannya!

Rumah Natasha Wilona. (YouTube/Natasha Wilona)

"Dari mama (tanggapannya) ya kita udah biasa sih ya. Kayaknya aku yakin awak media udah tahu lah itu," ungkap Natasha Wilona dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/7/2021).

Natasha Wilona mengaku mengaku sudah siap dengan segala pemberitaan. Ibunya yang sekaligus manajernya pun mengaku paham dengan dunia entertainment dan tidak terlalu memusingkan pemberitaan miring.

"kita udah terbiasa, nggak mungkin semua pemberitaan baik kan, kita di entertain ada yang suka ada yang nggak," ujar Natasha Wilona santai. 

Baca Juga:
Natasha Wilona Bantah Tegas Disebut Artis 'N' yang Langgar Prokes

Baginya, semenjak ia terjun di dunia hiburan Tanah Air,  hal seperti ini sudah biasa ditemui. Ia dan sang ibu mengaku tidak kaget dengan adanya kabar ini.

Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

"Nggak mungkin semua orang suka sama kita, selalu baik depan kita. Udah belasan tahun di entertainment masa tiba-tiba syok kaget," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Natasha Wilona tak berencana membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia merasa hal itu sudah ia buktikan melalui unggahan di Instagramnya baru-baru ini.

Baca Juga:
Natasha Wilona Luruskan Tudingan Positif Covid-19 Tapi Tetap Kerja

"Bagi aku yang penting aku tetap positif thinking. Udah aku jelasin juga di instagram kemarin. Nggak ada yang perlu aku takutin juga, yaudah, mengalir aja," beber mantan kekasih Stefan William ini. 

Load More