Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Natasha Wilona tak mau memperpanjang persoalannya setelah ia dikaitkan dengan pemberitaan artis N yang memaksakan pemotretan meski terpapar Covid-19. Pasalnya, Natasha Wilona menegaskan N bukanlah dirinya.

"Enggak sih (merasa dirugikan) kan kalau orang dipekerjaan kita pasti udah tahu, mereka mengerti prosedurnya dan kalau hasil (PCR) yang dikasih udah valid kan nggak bisa apa-apa," kata Natasha Wilona dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/7/2021).

"Kalau kita di dunia entertain kan udah biasa ada yang suka dan nggak, itu hak," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Natasha Wilona Bantah Tegas Disebut Artis 'N' yang Langgar Prokes

Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

Natasha Wilona juga menuturkan bahwa ia tak akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Dia menuturkan sudah menegur pemilik akun yang menyebarkan berita tersebut.

"Ada pihak yang nyebar swab antigen dan pakai foto aku, tag Instagram aku, itu langsung aku tag di penjelasan Instagram feeds aku," bebernya.

"Bagi aku dia nggak ada di lokasi, bukan kru, tapi tiba-tiba menyebarkan fitnah dengan wajah aku, terus pas aku lihat lagi akunnya dia udah nggak ada," imbuhnya.

Baca Juga:
Natasha Wilona Luruskan Tudingan Positif Covid-19 Tapi Tetap Kerja

Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

Natasha Wilona mengaku tak mau memperpanjang kasus ini. Baginya, setiap perbuatan akan ada pembalasan dari Tuhan.

"Kalau bagi aku misalnya ada orang yang niat nggak baik sama aku atau berniat menjatuhkan, memfitnah, aku yakin Tuhan pasti tahu kebenarannya dan pasti akan balas," tegasnya.

Selain itu, dampak yang dirasakan Natasha Wilona tidak begitu banyak. Ia tak dihindari oleh rekan kerja atau kolega yang lain atas adanya gosip ini.

Baca Juga:
Artis Inisial N Positif Covid-19 Nekat Syuting, Natasha Wilona Disebut

"(Dampak) nggak sih, soalnya kan kalau orang di pekerjaan biasanya lihat bukti nyata. Aku ada (kerjaan) dubbing, voice over, syuting pasti harus ada SWAB," pungkas Natasha Wilona.

Load More