Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Venti Figianti belakangan mencurahkan isi hatinya di Instagram dibumbui kata-kata galau soal merelakan. Rupanya unggahan itu sengaja dibuat untuk menyindir Kiwil.

Dari situ, Venti Figianti mengaku kesal lantaran komedian 48 tahun itu cuek terhadapnya. Sejak menikah sah secara agama, komunikasi mereka tak berjalan lancar.

"Cukup jarang, sangat jarang komunikasi. Iya marah besar, karena beliau itu komunikasinya susah sekali," kata Venti Figianti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga:
Kiwil Kenang Pertemuan dengan Venti Figianti: Kenal 2 Bulan Langsung Nikah

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Kiwil sendiri tak membela diri, ia menyadari kesalahannya. Dari sebelum menikah dengan Venti, ia memang tak jarang mengabari mantan-mantan istrinya. 

"Istri baru posting kayak gitu langsung heboh. Sudah bicarain sama istri intinya itulah kelemahan gue komunikasi, semua. Makanya bilang sama Venti satu kelemahan saya dari dulu itu. Jeleknya gue satu itu, komunikasi," ujar Kiwil di tempat yang sama.

"Gue paling susah karena hidup gue enggak tergantung sama handphone berkabar- berkabar, bukan," kata Kiwil menambahkan.

Baca Juga:
Kiwil Akhirnya Akui Nikah Siri dengan Venti Figianti Sejak 2020

Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Pemilik nama asli Weldan Delta itu megaku sibuk bekerja hingga lupa mengabari. Kekinian, Kiwil sudah meminta maaf dan berdamai dengan Venti.

"Biarlah suami itu kerja, mau di mana, mau di mana, yang penting pulang bawa rezeki, halal nan toyib. Ini apa juga, sudah diskusi. Ya sudah saya sebagai suami minta maaf," ucap Kiwil.

Sebelumnya, Kiwil membantah pernah menikah dengan Venti Figianti. Dia beralasan hubungannya dengan perempuan itu hanya untuk bisnis bebek.

Baca Juga:
Rohimah Geram Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil: Telat, Neng!

Kiwil sendiri terhitung punya empat istri. Mereka adalah Rochimah, Meggy Wulandari, Eva Bellissima dan Venti Figianti.

Namun kini hanya Venti Figianti yang menjadi satu-satunya istri Kiwil. Sedangkan bersama tiga lainnya, dia sudah bercerai.

Kendati begitu, Venti Figianti sekarang juga menuntut cerai dari Kiwil. Dia berharap suaminya itu segera menjatuhkan talak dan menyelesaikan masalah di antara mereka.

Load More