Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Matamata.com - Alasannya mau dinikahi komedian Kiwil dibeberkan oleh Venti Figianti. Hatinya luluh dan terpesona dengan sifat kebapakan lelaki 48 tahun itu. 

"Beliau ini sosok ayah yang ada buat anak-anak," ujar Venti Figianti, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

Rohimah dan Kiwil. (Matamata.com/Yuliani)

Hal senada disampaikan Kiwil hingga ia mantap menikahi Venti. Mantan suami Rochimah, Eva Bellisima dan Meggy Wulandari ini mengaku mempunyai kesamaan dengan istri barunya. "Jadi, apa yang dipikiran saya sama (dengan dia), apa yang dia inginkan sama (dengan saya)," ujar Kiwil.

Baca Juga:
Kiwil Akui Nikah Siri dengan Venti Figianti, Rezky Aditya Dituntut Rp17,5 M

Di sisi lain, pemilik nama asli Weldan Delta ini menilai Venti Figianti sedikit emosional berbeda terbalik darinya. Namun, mereka jadi melengkapi satu sama lain karena perbedaan itu. 

"Jadi, saya sama Venti itu satu memiliki emosi yang sama, memiliki solusi yang sama. Cuma dia kan blak-blakan kalau gue laki-laki lebih mencoba supaya bagaimana caranya, solusinya," imbuh Kiwil.

"Saya juga masih belajar karakter beliau. Jadi, sekarang ini mempelajarilah karakter masing-masing," kata Kiwil menambahkan.

Baca Juga:
Venti Figianti Ngamuk ke Kiwil, Ini Penyebabnya!

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Kiwil akhirnya mengakui sudah menikah dengan Venti Figianti pada 2020. Pernikahan mereka dilakukan secara siri atau agama.

Sebelumnya, Kiwil membantah pernah menikah dengan Venti Figianti. Saat itu dia bilang hubungannya dengan perempuan itu hanya untuk bisnis bebek.

Kiwil sendiri terhitung punya empat istri. Mereka adalah Rochimah, Meggy Wulandari, Eva Bellissima dan Venti Figianti. Namun, kini hanya Venti Figianti yang menjadi satu-satunya istri Kiwil. Sedangkan dia sudah bercerai dengan tiga lainnya.

Baca Juga:
Kiwil Kenang Pertemuan dengan Venti Figianti: Kenal 2 Bulan Langsung Nikah

Load More