Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Angel Lelga ngaku belum bisa memaafkan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Bagi wanita 36 tahun itu, soal memaafkan bukan hal mudah yang hanya diucapkan dan menghilangkan rasa sakit di hati 

"Gini kalau dibilang memaafkan bukan hal yang gampang karena saya manusia. Pada saat harga diri saya sebagai perempuan dijatuhkan seperti itu, bukan hal yang mudah buat saya memaafkan," kata Angel Lelga, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

Sebagai balasan dari maaf yang tak bisa diberikannya, pemilik nama asli Lely Anggreyani ini memilih jalur hukum. Mantan istri Rhoma Irama ini tidak ingin berucap memaafkan sementara masih sakit hati. 

Baca Juga:
Angel Lelga Soroti Isak Tangis Keluarga Vicky Prasetyo: Semoga Bukan Konten

Presenter Vicky Prasetyo usai menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Maka dari itu saya minta pengadilan yang memutuskan. Jadi kalau masalah maaf kan saya juga manusia biasa, saya tidak mau berbuat balik kejahatan. Saya tidak mau fitnah balik orang tapi sudah saya serahkan kepada pengadilan," terangnya. "Masalah saya memaafkan atau tidak itu masalah saya sama Allah," kata Angel Lelga melanjutkan.

Angel Lelga menilai penyesalan Vicky Prasetyo yang disampaikan selama ini palsu tak sesuai kenyataan. Pasalnya, ia sendiri dipolisikan dengan mantan suaminya tersebut.

"Mereka ini tidak ada rasa penyesalan ya, walau pun mereka mengatakan bahwa sudah melupakan, kan tidak singkron.  Katanya sudah ikhlas tapi mau menjarain saya, kan nggak singkron itu," imbuh Angel Lelga.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan, Angel Lelga: Gak Saya Pikirin!

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Ia lantas menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Kasus ini berawal di November 2018. Saat itu, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang kala itu masih berstatus istrinya berzina dengan lelaki lain. Angel Lelga pun langsung menempuh jalur hukum karena merasa tak terima. 

Sebelum itu, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga lebih dulu dengan pasal perzinaan. Namun laporan tersebut dihentikan oleh polisi. Suami Kalina Oktarani itu dinilai tidak mempunyai bukti yang cukup kuat dengan menyebut Angel Lelga berzina.

Baca Juga:
Angel Lelga Emosional Usai Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

Load More