Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya positif Covid-19 bersama putra sulungnya, Kanaka dan baby sitter, Mia. Ketiganya menjalani isolasi mandiri dan Tya baru saja mengabarkan kalau kondisi mereka bertiga saat ini baik-baik saja.

Dilihat dari postingan di Instagram, Tya Ariestya, Kanaka dan Mia terlihat tengah berjemur. Wajah mereka pun terlihat ceria meski mengenakan masker.

Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

"Kondisi kami tim isoman pagi ini sehat-sehat walau positif Covid-19. Aku dan sus Mia masih tanpa gejala (ada sih dikit bindeng sama tenggorokan gak enak dikit)," tulis Tya Ariestya di bagian caption fotonya.

Baca Juga:
Tya Ariestya Positif Covid-19, Begini Kondisinya Bersama sang Anak

Kanaka juga dikabarkan dalam kondisi yang semakin baik. Kanaka sempat mengalami demam dan panas badannya hingga 38,5 derajat.

"Kanaka sudah nggak bergejala, setelah sempet di awal gejala demam 38.5 sekitar 2,5hari an, lanjut pegal-pegal kakinya sehari," kata Tya Ariestya menjelaskan.

Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

Selama menjalani isolasi mandiri, anggota keluarga yang negatif akan menjalani PCR rutin demi memastikan negatif dari Covid-19.

Baca Juga:
Punya Fobia Ini, Suami Tya Ariestya Pucat Saat Berada di Dalam Helikopter

"Hari ini yang isoman masih tetap isoman, dan yang negatif akan PCR rutin untuk make sure mereka nggak ada yang masih dalam tahap inkubasi virusnya," imbuh istri Ifan Ratinggang ini.

Aktris Tya Ariestya berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tya Ariestya tak lupa menulis kata "bismilah" sebagai bentuk doa untuk segera bebas dari Covid-19 di akhir unggahannya.  "Bismillah bismillah bismillah," tutur Tya Ariestya.

Beberapa rekan artis pun langsung merespons unggahan Tya Ariestya. Mereka berharap perempuan 38 tahun itu bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas.

Baca Juga:
Tya Ariestya Curhat Anaknya Mengalami Nasib Apes: Kepala sampai Benjol

Tya Ariestya hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

"Semangat kakak," tulis artis Griette Agatha.

"Get well soon," ujar Nisya Ahmad.

"GWS cantik," ucap Sarwendah.

"Kak Tya cepet sembuh. Sehat-sehat kak Tya, sus Mia, dan Kanaka," imbuh netizen lain. 

Load More