Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. Tak sendiri, ia terpapar virus tersebut bersama anak dan pengasuh anaknya.

"ISOMAN dahulu, dari serumah kita ber-3 (Aku, Kanaka, Sus Mia) + COVID," tulis Tya Ariestya di Instagram, Selasa (6/7/2021).

Pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar itu bersyukur ia dan pengasuh anaknya hanya mengalami gejala ringan. Berbeda dari kebanyakan orang, indera penciuman dan perasanya masih berfungsi normal.

Baca Juga:
Punya Fobia Ini, Suami Tya Ariestya Pucat Saat Berada di Dalam Helikopter

"Aku dan sus Mia masuk OTG, sampe sekarang belum ada gejala (eh kita ada bindeng deng, sama agak pilek aja) penciuman so far masih aman, nafsu makan juga alhamdulillah masih aman," ungkanya.

Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

Tetapi sang anak, Muhammad Kanaka Ratinggang yang sempat mengalami demam. Namun kekinian sudah kembali normal tanpa gejala.

"Untuk Kanaka, ada gejala demam 2.5 hari, hari selanjutnya Kanaka ada pegel di kaki, dan agak bindeng aja, tapi sekarang anaknya udah aktif keliatan sehat," ungkapnya.

Baca Juga:
Tya Ariestya Curhat Anaknya Mengalami Nasib Apes: Kepala sampai Benjol

Meski dinyatakan positif Covid-19, Tya Ariestya berserta anak dan si pengasuh kini dalam keadaan sehat. Mereka sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Tya Ariestya (Youtube.com)

"So far kami sampe saat ini masih dlm keadaan baik baik saja, doakan semoga terus baik sampai waktu nya negatif nanti, dan doakan Ayah, Kalundra, susternya, sawoh, terus negatif," jelasnya.

"Keep save teman-teman, semoga kalian sehat-sehat ya, saling dukung saling doain, semoga pandemi segera berlalu," sambung Tya Ariestya.

Baca Juga:
Tya Ariestya Girang Diperbolehkan Pulang: Yeay Lebaran di Rumah!

Tidak menunggu lama, unggahan itu langsung banjir komentar yang menguatkan keluarga Tya Ariestya agar bisa lekas pulih.

"Get well very soon @tya_ariestya," ujar @kartikadewi20.

"Lekas pulih semuanya," timpal @ardanaff.

"Semangat lekas sembuh kakak sekeluarga," imbuh @reyzacarlos.

Load More