Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim membagikan foto-foto kenangannya bersama sang suami Irfan Bachdim saat masih pacaran.

Foto-foto itu diunggah di Instagramnya untuk merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (Instagram)

Dalam unggahan tersebut Jennifer menceritakan bagaimana sang suami melamarnya di Bali, dan tak lama kemudian mereka menikah.

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Suntik Vaksin Covid-19, Begini Caranya Riset

"Look at us baby @ibachdim. More than 10 years ago you proposed in Bali, 10 years ago we married (Lihatlah kita, sayang. Lebih dari 10 tahun lalu kamu melamarku di Bali, 10 tahun lalu kita menikah)," tulis ibu dari tiga anak ini.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (Instagram)

Jennifer mengatakan mereka membuat kenangan-kenangan indah setelahnya.

"And ever since we made so many beautiful memories together (dan sejak itu kita membuat banyak kenangan indah bersama-sama)," sambungnya.

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Olahraga dengan Anak, Kekuatan Kiyomi Tuai Pujian

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (Instagram)

Wanita 34 tahun tersebut mengaku tidak sabar untuk menjalani tahun-tahun yang lebih indah bersama sang suami dan anak-anaknya.

"I can’t wait for many more years filled with lots of love. I love you so much. Happy anniversary my love (Aku tidak sabar untuk tahun-tahun yang dipenuhi rasa cinta). Aku cinta kamu. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku)," tutupnya.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (Instagram)

Unggahan tersebut ternyata dibalas oleh sang suami dengan kata-kata romantis. "10 years my love and it’s just the beginning! Many more years and kids to come (10 tahun cintaku dan ini baru permulaan! Banyak tahun dan anak akan datang)," balasnya.

Baca Juga:
Ditanya Pernah Marah ke Anak, Jawaban Jennifer Bachdim Ramai Dikomentari

Unggahan Jennifer ini membuat netizen ikut berbahagia dan memberi selamat kepada kedua pasangan harmonis tersebut. Terlebih foto-foto kenangan mereka itu sweet banget!

"Happy anniversary lovely couple GBU (selamat ulang tahun pernikahan pasangan tercinta, Tuhan memberkati kalian)," tutur aktris Andrea Dian.

"Congrats guys! Happy anniversary! What a beautiful family (Selamat! Selamat hari pernikahan! Keluarga yang indah)," ujar pesepak bola Arthur Irawan.

Baca Juga:
Profil Jennifer Bachdim, Pernikahan Sempat Tak Direstui karena Beda Agama

"You guys! The realest couple and coolest parents I’ve met so far! (Kalian! Pasangan paling nyata dan orang tua paling keren yang pernah aku temui)," ujar salah seorang netizen.

Load More