Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Indra Brasco dan Mona Ratuliu. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kabar duka dibagikan Mona Ratuliu. Kakak iparnya meninggal dunia setelah dua hari melahirkan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh istri Indra Brasco itu di Instagram pada Kamis (8/7/2021). Di situ, dia membagikan momen saat foto bareng almarhumah.

"Patah hati berkeping-keping kami sekeluarga hari ini. Kehilangan kakak ipar tercinta @enengulan dua hari setelah melahirkan bayi laki-lakinya yang kuat, hebat dan ganteng kayak papanya @donny_bule," ungkap Mona Ratuliu.

"Singkat sekali pertemuan kita @enengulan sayang. Tapi sangat berkesan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
9 Potret Davina Syafa Felisa, Putri Sulung Mona Ratuliu yang Baru Ultah

Unggahan Mona Ratuliu [Instagram/@monaratuliu]

Mona Ratuliu berharap amal ibadah almarhumah bisa diterima oleh sang Pencipta.

"Semoga Allah menjaga baby Balint dan papanya. Selamat istirahat neng, semoga istirahat dengan nyaman ditempat terindah yang disediakan Allah SWT. Al Fatihah," tutup Mona Ratuliu.

Beberapa netizen pun langsung mengucapkan berita duka cita atas kepergian kakak Ipar Mona Ratuliu yang juga ibu sambung Kesha Ratuliu. Di antaranya datang rekan selebritis.

Baca Juga:
Putri Sulung Ultah ke-18, Postingan Mona Ratuliu Bikin Berkaca-kaca

Unggahan Mona Ratuliu [Instagram/@monaratuliu]

"Peluk dari jauh," kata Ersa Mayori di kolom komentar.

"Innlilahi wainnailahi rojiun. Turut berduka cita. Insya Allah husnul khotimah," imbuh Audy Item.

Meisya Siregar turut memberi komentar. Dia mengaku sedih setelah membaca caption yang ditulis pemeran Poppy di sinetron Lupus Milenia.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Sembuh dari Covid-19: Rasanya Seperti Naik Roller Coaster

"Ya Allah sedih banget walau nggak sempet kenal. Tapi ikut berduka banget denger berita ini. Wulan wanita yang dipilih Allah, yang dikasihi Allah. Semoga menjadi penguat untuk suaminya untuk merawat bayi ganteng, soleh, calon anak hebat," tutur artis Meisya Siregar.

Load More