Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Matamata.com - Nadia Christina, istri Alfath Fathier, curhat di Instagramnya soal KDRT. Nadia menyebut bahwa dirinya mendapat KDRT saat positif COVID-19.

Sementara itu, Alfath Fathier terlihat menuliskan pernyataan panjang lebar. Ia bahkan membahas soal kesepakatan berdamai.

Postingan Alfath Fathier (Instagram.com)

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamu bukan siapa siapa dan saya pun bukan siapa siapa. Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 Juni, bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda," tulis Alfath.

Baca Juga:
Nadia Christina Curhat Di-KDRT Alfath Fathier saat Positif Covid

Postingan Alfath Fathier (Instagram.com)

"Sekarang anda melaporkan masalah yang sudah berdamai sebelumnya, apakabar dengan kasus ANAK saya yg sebelumnya anda HINA! Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak di laporkan kepada pihak yg berwajib," imbuhnya.

"Selesaikan secara baik baik dan tidak usah mengumbar kejelekan seseorang, karena saya pun menjaga kejelekan anda yg saya tutupi," lanjutnya.

Postingan Alfath Fathier (Instagram.com)

Alfath geram karena selama ini terus merasa dipojokan. Ia akhirnya meluapkan kekesalannya.

Baca Juga:
Tata Janeeta Melahirkan Bayi Laki-Laki, Alfath Fathier Ketemu Anak

"Saya sudah banyak diam dengan semuanya, dan sekarang saya speak up dengan anda yg memojokan saya dengan cara tidak baik," tegasnya.

Momen pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina [Instagram/@__nadiachristina]

Bek Persija ini juga menyinggung soal pertemuannya dengan anak dan mantan istrinya yang menjadi sumber masalah. Dalam pernyataannya itu, Alfath juga menyinggung soal perpisahan.

"Apakah ada yg salah dengan saya memposting anak saya dan ibunya? Bahkan kita saja sudah berpisah, dan anda langsung melaporkan yg sebelumnya kita berdamai. Stop cari sensasi dan nama baik. Terima kasih," tutupnya.

Baca Juga:
4 Momen Alfath Fathier Ketemu Anak: Foto Bertiga dengan Ratu Rizky Nabila

Load More