Yohanes Endra | MataMata.com
Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@gitasinaga)

Matamata.com - Baru-baru ini, nama pesinetron cantik Gita Sinaga tengah ramai dibicarakan di berbagai portal berita dan sosial media. Kali ini, aktris berusia 32 tahun itu bukan disorot karena aktingnya yang berhasil membuat banyak orang ikut meneteskan air mata, melainkan karena kabar tentang hubungannya dengan aktor tampan Habibi Hood

Para penggemar Suara Hati Istri di Indosiar mungkin sudah banyak yang tahu bahwa keduanya memang kerap beradu akting sebagai pasangan suami istri dalam FTV drama tersebut. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika keduanya memang cukup dekat. Namun, Gita Sinaga dan Habibi Hood rupanya tidak hanya dekat saat berada di lokasi syuting saja, loh. Keduanya juga kerap jalan bareng di luar jam syuting dan bahkan sering membagikan momen mesra mereka berdua di akun sosial media.

Penasaran dengan potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood? Yuk kepoin di sini, ya!

Baca Juga:
Sempat Tak PD, Gita Sinaga Akhirnya Rilis Lagu Duet dengan Uap Widya

1. Sudah Kenal Lama

Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@habibihood)

Merasa nyaman saat bersama, rupanya Gita dan Habibi sudah kenal lama, loh. Apalagi, mereka juga bermain dalam sinetron yang sama dan tidak jarang beradu akting sebagai suami istri ataupun pasangan kekasih. Kedunya juga sering berkomunikasi secara intens, baik untuk bercanda, berbincang santai, maupun berdiskusi tentang berbagai hal serius.

2. Bikin Penonton Baper

Baca Juga:
Unik, Gita Sinaga Merasa Cocok Sama Cowok Tergantung Keringatnya

Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@habibihood)

Kemampuan akting keduanya pun tidak diragukan lagi. Ketika disatukan sebagai pasangan, chemistry yang mereka berdua bangun sangatlah kuat. Tidak heran jika banyak penonton yang baper setiap melihat adegan keduanya.   Karena itu juga, penonton yang melihat potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood berharap mereka dapat benar-benar bersatu di kehidupan nyata.

3. Bukan Teman Biasa

Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/habibihood.gitasinaga.lovers)

Ketika ditanya tentang rumor kedekatan mereka berdua, perempuan berdarah Batak ini pun menjawab bahwa hubungannya dengan pria berusia 37 tahun itu memang lebih dari teman. Meskipun demikian, belum ada status pacaran resmi di antara mereka berdua hingga saat ini.

Baca Juga:
Bintangi Suara Hati Istri, Gita Sinaga Jadi Antisipatif Terhadap Cowok

4. Beda Agama

Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@habibihood)

Hubungan Gita Sinaga dan Habibi Hood tergolong rumit dengan adanya perbedaan di antara keduanya. Pasalnya, keduanya diketahui memang menganut keyakinan yang berbeda. Itulah mengapa Gita yang beragama Kristen itu mengaku pasrah dengan status hubungannya dengan aktor tampan yang saat ini dekat dengannya itu. 

Kalau pada akhirnya ada jalan tengah untuk permasalahan mereka tersebut, mungkin saja mereka akan lanjut. Namun kalau memang tidak ada kemungkinan untuk bersatu, Gita tidak ingin memaksakan diri terhadap hubungan tersebut yang akhirnya hanya akan membuatnya terluka. Meskipun Gita dan Habibi bukan yang pertama, hubungan beda agama di Indonesia memang tergolong rumit dan masih dianggap tidak lazim. 

5. Saling Kenal Keluarga

Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@habibihood)

Meskipun tidak memiliki status pacaran secara resmi, hubungan mereka bisa dibilang serius. Bahkan, kedekatan mereka berdua rupanya sudah diketahui oleh keluarga masing-masing. Habibi, yang memang sudah lama kenal dengan Gita, juga sudah pernah bertemu dan dekat dengan ibunda Gita Sinaga. Sebaliknya, Gita juga kenal dekat dengan beberapa keluarga Habibi. 

6. Tipe Idaman

Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@gitasinaga)

Selain itu, Gita juga mengaku bahwa segala sesuatu tentang Habibi Hood masuk ke dalam kriteria pria idamannya. Cerdas, menyenangkan, dan tahu banyak hal, Habibi sangat enak diajak bicara dan bercanda. Ia juga tipikal cowok cepat tanggap dan selalu ada setiap dibutuhkan. Selain itu, keduanya juga memiliki banyak kesamaan sehingga nyambung ketika membahas ataupun melakukan suatu hal. Salah satu dari sekian banyak kesamaan mereka adalah sama-sama suka main saham online, seperti bitcoin dan ctypto.

Itulah potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood. Menurut kalian, mungkin gak sih pasangan serasi dan ideal ini bisa bersatu hingga ke pelaminan? Kita doakan yang terbaik saja, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More