Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Ultah London Abigail Putri Wulan Guritno (Instagram/@sharazaaa)

Matamata.com - Aktris kenamaan Indonesia, Wulan Guritno kini telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Shaloom Razadee, Jeremiah Alric, dan London Abigail. Beberapa waktu lalu, artis berdarah Jawa Inggris ini sedang bahagia merayakan ulang tahun anak sulungnya, Shaloom Razadee. Kini, Wulan Guritno juga sedang berbahagia. Pasalnya, anak bungsunya, London Abigail Dimitri juga tengah merayakan ulang tahun pada 9 Juli lalu.

Wulan Guritno tampak bahagia mengunggah foto-foto bahagia anak bungsunya tersebut ketika sedang menikmati momen ulang tahunnya yang ke-11 tahun. Artis kelahiran Inggris ini mengunggah beberapa foto yang menunjukkan London sedang duduk di depan kue ulang tahunnya dan beberapa kado yang berada di samping kue ulang tahunnya.

Momen Ultah London Abigail Putri Wulan Guritno (Instagram/@sharazaaa)

Tidak hanya mengunggah foto saja, Wulan Guritno juga mengucapkan ulang tahun dengan kata-kata manis dan harapan untuk anak bungsu kesayangannya itu. Sebagai seorang kakak, Shaloom juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada London Abigail dengan mengunggah beberapa foto adiknya ke instagram. Yuk, intip momen-momen ulang tahun London Abigail, putri bungsu Wulan Guritno ini.

1. Make-up Bersama Shalom

Momen Ultah London Abigail Putri Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Beberapa hari sebelum momen ulang tahun London, Wulan Guritno sempat mengunggah wajah London yang sedang dipoles oleh Shaloom menggunakan make up.

Wulan Guritno menunjukkan wajah cantik London memakai eye shadow serta liptint berwarna pink. Tampaknya, saat itu Shaloom memoles make up ke wajah cantik adiknya itu untuk menyambut hari ulang tahun London sebentar lagi. Para rekan artis dan pengikut Wulan Guritno juga memuji wajah cantik London.

2. Tiup Lilin Ulang Tahun

Momen Ultah London Abigail Putri Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Momen ulang tahun selalu diwarnai dengan acara tiup lilin. Begitu juga dengan London Abigail. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More