Rosiana Chozanah | MataMata.com
Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Beberapa hari ini nama dr Lois menjadi viral karena dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia (UKI) tersebut mengaku tidak percaya Covid-19.

Sejumlah dokter pun ikut berkomentar, salah satunya dr Richard Lee.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, dokter khusus aestetika tersebut mengutarakan kritikannya setelah menonton tayangan Hotman Paris Show di mana dr Lois mengungkapkan opininya itu.

Baca Juga:
Richard Lee Ungkap Makna Karput di Video Ulasannya, Bukan Kartika Putri

dr Lois mengungkapkan tidak percaya Covid-19 (Instagram)

Sambil tertawa, dr Richard Lee mengungkapkan, "sumpah ini, Indonesia ini bukan darurat Covid menurutku. Ini darurat kewarasan ini," tuturnya, mengutip video yang diunggah ulang oleh akin Lambe Gosiip, Sabtu (10/7/2021).

Menurutnya, jika tidak percaya tahun lalu tidak percaya dengan virus corona, itu hal lumrah. Tetapi jika tahun ini tetap tidak percaya, ia anggap keterlaluan.

Terlebih dengan banyaknya kasus meninggal di Indonesia, termasuk dari kalangan artis.

Baca Juga:
Beri Saran ke Kartika Putri malah Dilaporkan Polisi, Richard Lee Bingung

dr Richard Lee mengkritik dr Lois (Instagram)

"Sadar gak sih? Gila ya. Ini 2021, bukan 2020 Kalo 2020 kemarin kalian ngomong Covid itu konspirasi, Covid itu gak nyata, masih, oke, lah. Ini 2021, sudah banyak yang mati. Artis-artis pada mati, tetangga pada mati, semua pada mati karena Covid," imbuhnya menggebu-gebu.

Sang dokter pun menghujat orang-orang yang masih tidak percaya adanya SARS-CoV-2.

"Kalian masih gak percaya? Bego ya, gak waras ya kalian ya. Ini pada komen kayak gitu. Sumpah ini, Indonesia ini gk maju karena yang kayak ginian ini."

Baca Juga:
Ingin Damai dengan Kartika Putri, Richard Lee: Ini Masalah Kecil

"Disuruh vaksin gak mau, padahal MUI sudah ngeluarin halal nih, tetep gak mau, gak ngerti aku. Giliran pake krim abal-abal tuh, yang polosan, mau. Bego, kan, bego," pungkasnya.

Load More