Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rieta Amilia dan cucu-cucunya (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Memiliki cucu adalah harapan bagi nenek dan kakek. Jadi nggak heran kalau mereka cenderung lebih perhatian pada sang cucu dari pada anaknya. Kasih sayang yang awalnya hanya diberikan pada sang anak akhirnya pun berpindah. Setelah cucunya lahir otomatis kasih sayangnya akan lebih tercurah pada cucu.

Beberapa cucu artis ini pun menerima kasih sayang berlimpah dari neneknya. Tak hanya disayangi oleh kedua orangtuanya saja, namun sejumlah anak artis ini juga menjadi cucu kesayangan. Rafathar adalah salah satu cucu artis yang menerima begitu banyak cinta dari keluarganya. Namun ternyata bukan hanya Rafathar saja lho cucu artis yang punya nenek idaman. Bahkan ada cucu artis yang sangat dekat dengan neneknya sampai nggak mau pisah.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Kira-kira bagaimana potret cucu artis yang jadi kesayangan kakek neneknya ini? Intip potretnya berikut ini yuk!

Baca Juga:
8 Anak Artis Bollywood Terjun ke Dunia Hiburan: Warisi Bakat Orangtua

1. Rafathar Malik Ahmad

Potret Cucu Artis. (Instagram/amy_r_qanita)

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar adalah cucu kesayangan Mama Rieta. Tak hanya ibunda Gigi saja yang menyayangi Rafathar, tapi ibu dari Raffi Ahmad, Amy Qanita pun sangat sayang padanya. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan Rafathar.

2. Bilqis Khumairah Razak

Baca Juga:
5 Anak Artis Kecil Sudah Pakai Hijab, Wajahnya Jadi Makin Cantik

(Potret Cucu Artis. (Instagram/mom_ayting92_)

Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak juga dikenal dekat dengan sang ayah dan ibu Ayu. Ibunda Ayu Ting Ting pun kerap membagikan momennya saat sedang momong Bilqis.

3. Ryshaka Dharma Situmeang

Potret Cucu Artis. (Instagram/mrssharena)

Putra Sharena Delon, Ryshaka Dharma Situmeang juga jadi cucu kesayangan neneknya nih. Ry bahkan sangat dekat dengan sang nenek. Keduanya pun sering berjalan-jalan berdua.

Baca Juga:
7 Artis Hollywood Punya Anak Tanpa Menikah, Ada yang Akhirnya Putus

4. Thania dan Betrand Peto

Potret Cucu Artis. (Instagram/sarwendah29)

Ibunda Sarwendah adalah nenek penyayang. Ia menyayangi semua cucunya, termasuk Betrand Peto. Bahkan nih sang nenek juga tak hanya dekat dengan Thalia dan Thania saja, tapi ia juga dekat dengan cucu angkatnya Betrand Peto.

5. Zayn dan Zunaira

Baca Juga:
6 Potret Anak Artis Blasteran Timur Tengah, Baby Ukkasya Bukan Satu-satunya

Potret Cucu Artis. (Instagram/amy_r_qanita)

Selain menyayangi Rafathar, Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad ini juga sayang dan dekat dengan cucu-cucunya yang lain. Seperti dalam potret ini, Mama Amy terlihat sedang menjaga Zayn dan Zunaira, anak kembar Syahnaz.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More