Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/saraalikhan95/ananyapanday)

Matamata.com - Menjadi sorotan media karena memiliki orangtua selebriti terkenal ternyata bukan hanya dialami oleh anak artis Indonesia. Sebab anak artis Bollywood juga ikut mengundang rasa penasaran sehingga potret mereka pun banyak dicari. Apalagi bagi artis Bollywood yang terkenal tak hanya di India tetapi hingga seluruh dunia.

Telah lama berkarier, para artis Bollywood pun sudah banyak yang memiliki anak. Bahkan beberapa dari anak seleb Bollywood telah tumbuh dewasa. Mulai dari anak Kajol hingga Shah Rukh Khan, sederet anak artis Bollywood ini memulai karirnya sebagai bintang baru India.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Buat yang penasaran, Matamata.com telah rangkumkan ulasan tentang potret anak artis Bollywood yang pastinya sayang banget nih kalau sampai dilewatkan. Jadi baca sampai selesai yuk!

Baca Juga:
Potret Shah Rukh Khan, Raja Bollywood yang Sekali Endorse dapat Rp2 Miliar

1. Sara Ali Khan

Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/saraalikhan95)

Sara Ali Khan adalah putri aktor senior Saif Ali Khan. Sara merupakan putri Saif dari pernikahan pertamanya. Mengikuti jejak sang ayah, Sara pun terjun ke dunia hiburan India. Bahkan Sara Ali juga pernah menjadi pemeran utama dalam film Love Aaj Kal.

2. Shanaya Kapoor

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Cerai usai Nikah Belasan Tahun, Aamir Khan Dua Kali

Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/shanaya.kapoor19)

Shanaya Kapoor merupakan putri Sanjay Kapoor. Shanaya aktif sebagai model, namun gadis yang baru berusia 21 tahun ini digadang-gadang bakal jadi bintang muda Bollywood lho.

3. Janhvi Kapoor

Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/janhvikapoor)

Janhvi Kapoor adalah putri dari Sridevi. Tak hanya wajah cantik saja yang diwariskan pada putrinya ini. Namun Sridevi juga menurunkan bakat seni pada Janhvi Kapoor. Kini Janhvi pun sudah menjadi bagian dari artis Bollywood.

Baca Juga:
7 Pasangan Ikonik di Film Bollywood Era 2000-an, 20 Tahun Lebih Bikin Baper

4. Ananya Panday

Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/ananyapanday)

Bakat akting Ananya Panday diwarisinya dari sang ayah, Chunky Panday. Gadis cantik ini pun mulai meniti karier sebagai bintang Bollywood. Ia juga ikut andil dalam film Pati Patni Aur dan Student of the Year 2.
ananyapanday

5. Sonakshi Sinha

Baca Juga:
6 Potret Aktor Bollywood Usia 50 Tahun Lebih: Makin Tua Makin Ganteng!

Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/aslisona)

Sonakshi Sinha sering disebut sangat mirip dengan sang ibu, Poonam Sinha. Ternyata bukan hanya wajah saja yang mirip lho. Pasalnya kemampuan akting Sonakshi Sinha ini juga nggak kalah keren dengan sang ibu.

6. Aaliyah Kashyap

Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/aaliyahkashyap)

Memiliki ayah seorang sutradara membuat Aaliyah Kashyap tertarik meniti karir di dunia hiburan. Saat ini Aaliyah aktif sebagai model. Nggak heran sih soalnya ia memang memiliki tubuh ideal dan wajah yang cantik.

7. Nysa Devgan

Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/nysadevganx)

Tak asing dengan namanya? Yup, Nysa Devgan adalah putri dari aktris senior Kajol. Nysa juga mewarisi wajah rupawan dari ibunya. Nah namun remaja yang sudah beranjak dewasa ini ternyata juga berbakat di dunia seni. Wajah cantiknya pun selalu sukses mencuri perhatian.

8. Suhana Khan

Potret Anak Artis Bollywood. (Instagram/suhanakhan2)

Suhana merupakan putri aktor top Bollywood Shah Rukh Khan. Jiwa seni jelas diwarisinya dari sang ayah yang berjuluk King of Bollywood. Suhana telah memulai kariernya sebagai bintang Bollywood mengikuti jejak ayahnya. Ia ikut tampil dalam sebuah film pendek bertajuk The Grey Part of the Blue.

Itulah 8 anak artis Bollywood yang mulai mengikuti jejak karier orangtuanya. Tak hanya berwajah cantik dan punya tubuh indah, mereka juga memilik bakat besar di bidang seni layaknya orangtua mereka. Siapa di antara anak artis Bollywood tersebut yang kamu nantikan penampilannya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More