Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)

Matamata.com - Seorang wanita berinisial W mengaku punya anak dengan Rezky Aditya. Sosok "W" tersebut ternyata adalah Wenny Ariani.

Ia kini mulai berani muncul ke publik. Baru-baru ini Wenny terlihat hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

Wanita yang pernah bekerja di sebuah stasiun televisi itu blak-blakan membongkar awal hubungannya dengan Rezky. Wenny pun berani mengungkap wajah sang putri di hadapan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Bukan Cewek Biasa, Wenny Ariani Ternyata Lebih Mapan dari Rezky Aditya

"Ada fotonya nggak? Lihat, lihat," pinta Nikita. "Jadi ini kita punya fotonya. Ini foto Rezky dan foto Kekey, anaknya," ungkap Nikita sembari menunjukan ke kamera.

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

Saat melihat foto anak Wenny, Nikita pun kaget. Ia mengira foto bocah tersebut adalah Rezky Aditya saat masih kecil.

"Gue pikir ini Rezky waktu bayi. Mirip banget, pipinya, hidungnya, matanya, semuanya mirip sih," tutur Nikita saat melihat perbandingan foto Rezky dengan putri Wenny Ariani.

Baca Juga:
Rezky Aditya Dituntut Bayar Rp 17,5 Miliar oleh Wenny Ariani, Ini Tujuannya

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Iya, anak perempuan soalnya," kata Wenny. "Biasanya kalo perempuan, lagi gedeg banget ama bapaknya itu plek ketiplek banget sama bapaknya," ucap Nikita.

Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

Kemunculan Wenny bermaksud agar Rezky mengakui anaknya. Tak cuma itu, Wenny juga menuntut uang kepada suami Citra Kirana itu sebesar Rp17,5 miliar.

Baca Juga:
Akhirnya Muncul, Wenny Ariani Blak-blakan Awal Ketemu dengan Rezky Aditya

Load More