Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)

Matamata.com - Wenny Ariani akhirnya berani buka suara soal masa lalunya dengan Rezky Aditya. Ia bahkan menunjukan wajah sang putri yang disebut kelewat mirip dengan suami Citra Kirana itu.

Wenny pun mengungkapkan alasan dirinya baru membongkar punya anak dengan Rezky. Ia terdorong saat Rezky mengatakan dalam sebuah acara talkshow bahwa ia ingin punya anak perempuan.

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Saya dikasih tahu orang, dia nonton entah itu talkshow atau apa, Rezky tuh nyebut bahwa 'saya pengin banget deh punya anak perempuan. Saya pengin banget tapi saya takut'," ucap Wenny dilansir dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Baca Juga:
Wenny Ariani Ngaku Kenal Judi Online dari Rezky Aditya: Terpuruk Abis Semua

Mendengar pengakuan Rezky, Wenny sempat emosi karena Rezky tahu bahwa anak yang dilahirkan wanita 40 tahun itu adalah anak perempuan.

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Sudah jelas kok dia punya anak perempuan dan tindakan dia dulu itu sangat… bahwa dia meyakini itu anak dia," imbuh Wenny.

Wenny menceritakan bahwa ia menjalin hubungan dengan Rezky di tahun 2012 sampai akhirnya hamil. Rezky bahkan merasa senang saat tahu Wenny hamil.

Baca Juga:
Wenny Ariani Ungkap Dulu Rezky Aditya Senang Saat Tahu Kehamilannya

Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

"Nggak (menikah). (Rezky Aditya) tahu banget. Justru pada saat itu aku bilang 'saya hamil'. Dia bilang 'Lucu ya kita punya anak'," katanya.

Sayangnya, Wenny melihat bahwa Rezky tak ada niatan untuk bertanggung jawab. Ia melihat keresahan dalam diri pemain sinetron Putri yang Ditukar itu bahwa menikah bisa menghancurkan karir Rezky sebagai artis.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Cuma nggak pernah juga sih ada kepikiran untuk hilangin (menggugurkan). Cuma saya lihat mungkin Rezky juga takut karir terganggu kali ya. Cuma dari pihak saya juga nggak bisa maksa ngejar tanggung jawab," terang Wenny.

Baca Juga:
Wenny Ariani Ungkap Wajah Anak, Nikita Mirzani Sebut Mirip Rezky Aditya

Load More