Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram)

Matamata.com - Rizky Billar merayakan ulang tahun ke-26 pada 12 Juli 2021. Momen spesial ini dihabiskan Billar bersama orang-orang terdekatnya, termasuk Lesti Kejora calon istrinya.

Tahun ini, Billar mendapatkan kejutan dilanjut perayaan kecil-kecilan bersama orangtua, sahabat dan Lesti. Selain itu, Billar juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya.

Intip potret ulang tahun Rizky Billar berikut ini.

Baca Juga:
Rizky Billar Ulang Tahun Ke-26, Foto Bareng Lesti Kejora Diserbu

1. Rizky Billar Dapat Kejutan Ultah Tengah Malam

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@ricardosinaga)

Untuk ultahnya kali ini, Rizky Billar mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya. Dalam video yang dibagikan, kita bisa melihat Lesti membawa kue ultah untuk calon suaminya itu. Selain Lesti yang tampak memakai masker, ada juga beberapa orang terdekat Billar. Si birthday boy terlihat bahagia dengan kejutan yang mereka siapkan.

2. Rizky Billar Kaget Dapat Kejutan Ultah

Baca Juga:
Ramal Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar, Roy Kiyoshi Kapok: Gue Dihujat!

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@ricardosinaga)

Ricardo Sinaga sang manajer membagikan Instagram Story yang menunjukkan betapa kagetnya Billar saat mendapatkan kejutan ultah dari mereka. Begitu membuka pintu, ia langsung disambut kue ultah yang dibawa Lesti. Nggak heran Billar tampak kaget dan bahkan melompat sedikit karena mungkin tidak menyangka akan mendapatkan kejutan tengah malam.

3. Momen Lucu Rizky Billar Susah Matiin Lilin

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@ricardosinaga)

Ada momen lucu ketika Billar diminta tiup lilin. Bagaimana tidak, api di lilinnya susah mati. Momen ini juga dibagikan Ricardo Sinaga via Instagram Story. Billar tersenyum karen api di lilih kue ultahnya tak kunjung mati. Drama matiin lilin ini pun sukses mengundang tawa semua yang hadir di sana.

Baca Juga:
Imbas PPKM Darurat, Acara Pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda

4. Potret Kolam Khusus Perayaan Ultah Rizky Billar

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@danieleddy46)

Kejutan ulang tahun untuk Rizky Billar dilanjut ke perayaan kecil-kecilan tapi sangat dipersiapkan. Mereka menghias kolam renang dengan balon-balon berwarna putih dan juga tulisan HBD MRB 26. Rupanya mereka ingin membuat kolam renang seperti tertutup salju. Hasil dekornya memang cantik banget.

5. Rizky Billar Diceburin ke Kolam Bareng Lesti Kejora

Baca Juga:
Sesumbar Tak Akan Buncit, Rizky Billar Kangen Perut Six Pack-nya Dulu

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@ricardosinaga)

Bukan tanpa alasan mereka menyiapkan kolam renang untuk perayaan ulang tahun Billar. Seperti yang dilakukan orang-orang pada umumnya, Billar tentu saja juga diceburkan ke kolam. Nggak sendirian, Lesti sang pujaan hati juga ikut menemani. Orang-orang yang hadir di sana tampak girang menyoraki mereka berdua.

6. Rizky Billar Narsis Usai Diceburin ke Kolam

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@nova.pratiwi.39)

Meski basah kuyup setelah diceburkan ke kolam, Billar tetap bisa narsis. Dalam foto yang dibagikan, ia berpose di tepi kolam sambil tersenyum lebar. Tampak tulisan HBD MRB 26 sebagai background. Calon suami Lesti ini sepertinya sangat bahagia bisa menghabiskan momen spesial bersama orang-orang terdekat.

7. Potret Ulang Tahun Rizky Billar Bareng Orang-Orang Terdekat

Potret Ulang Tahun Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Momen bahagia tentu saja harus diabadikan. Billar membagikan potret ulang tahunnya bersama keluarga besar di Instagram dengan caption, "Terima kasih semuanya untuk doa baiknya kepada saya di hari ini Ah menyebalkan.. ternyata umur saya semakin berkurang,semoga saja dengan berkurangnya umur saya di dunia ini saya bisa manfaatkan dengan menjadi orang yg lebih baik lagi dari sebelumnya serta bisa selalu menjadi orang yang bermanfaat buat banyak orang.. semoga."

8. Potret Ulang Tahun Rizky Billar Bareng Lesti Kejora

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Selain bersama orang-orang terdekat, Billar juga memposting potret dengan Lesti Kejora. Dalam foto, ia merangkul Lesti di kolam renang. Tampaknya foto diambil ketika mereka diceburkan bersama. Sementara Billar tersenyum tipis, Lesti tampak semringah dalam pelukan calon suami.

9. Potret Romantis Rizky Billar dan Lesti Kejora

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@benssikumbang)

Benny Sikumbang kakak Billar juga membagikan potret sang adik bersama Lesti Kejora. Yang ini tak kalah romantis dari yang dibagikan Billar. Foto diambil dari belakang di mana pose natural mereka justru terlihat seperti pemotretan. Lesti memamerkan senyum manisnya di samping sosok tersayang.

10. Potret Ulang Tahun Rizky Billar Bareng Ayah

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@danieleddy46)

Daniel Eddy tak mau ketinggalan membagikan momen bahagia bersama putranya. Ayah Billar memposting potret saat disuapi kue ultah oleh sang putra. Bersama foto, ia mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Billar agar diberi usia yang barokah. Sungguh pemandangan yang menghangatkan hati.

11. Potret Ulang Tahun Rizky Billar Bareng Kakak

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@nova.pratiwi.39)

Rizky Billar punya kakak perempuan yang tinggal di Jepang bernama Nova Pratiwi. Sang kakak terlihat hadir dan membagikan potret bersama Billar dan Lesti. Ia mengawali ucapan selamat ulang tahun dengan bahasa Jepang. Nova mendoakan agar sang adik tetap sehat dan terus bertambah rezeki.

12. Ucapan Selamat Ultah dari Penggemar Billar dan Lesti

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@danieleddy46)

Billar tak hanya mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekat, tapi juga ucapan selamat dari para penggemarnya. Selain penggemar Tanah Air, ada juga ucapan dari penggemarnya yang tinggal di Hong Kong, dikirim bersama bunga. Billar dan Lesti pasti punya banyak penggemar ya.

Demikian potret ulang tahun Rizky Billar ke-26. Selamat ulang tahun ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More