Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Matamata.com - Perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami dari pesepakbola Alfath Fathier kini diungkap lebih detail oleh Nadia Christina. Dia bilang sejak awal mereka menikah, sikap Alfath sudah kasar. 

Karenanya, ketika publik lagi ramai menuding dia sebagai perebut laki orang atau pelakor, Nadia sempat bingung. Ya, mereka menikah ketika Alfath dan Ratu Rizky Nabila dalam proses cerai.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

"Aku udah ngalaman itu dari awal nikah, serius. Jadi di saat orang lagi ngomongin aku pelakor, aku sendiri diem yang kayak lagi nahan 'gue aja lagi di KDRT-in'," kata Nadia dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:
Alfath Fathier Bahas Perpisahan Usai Istri Singgung Soal KDRT

Nadia putuskan tak bicara waktu itu karena masih ingin menghargai suaminya. Namun, kini dia bebas membuka aib Alfath Fathier karena mereka sudah pisah.

Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier dan istri barunya Nadia Christina. (Instagram/__nadiachristina)

"Itu nggak berani ngomong karena statusnya masih suami istri, saya harus jaga martabat suami," ujar Nadia Christina.

Nadia mengaku KDRT yang dialami ketika mereka lagi bulan madu di Bali. Mengaku tak asal omong, Nadia memastikan banyak saksi yang menyaksikan peristiwa itu secara langsung.

Baca Juga:
Nadia Christina Curhat Di-KDRT Alfath Fathier saat Positif Covid

"Pas honeymoon ada saksi temen-temen yang nggak bisa aku sebutin namanya, di depan mereka lho pukulinnya," ujar Nadia.

Alfath Fathier [Instagram/@alfathfaathier]

Bukan hanya sekali, Nadia mengklaim KDRT tersebut terjadi berkali-kali. Mereka diketahui berada di Pulau Dewata selama sepekan.

"Mending cuma satu kali ya KDRT-nya, ini ada malam-malam berikutnya KDRT. Jadi kayaknya temen-temen aku bilang 'ini udah habit, tolong deh ditinggalin', tapi akunya bandel," ujarnya.

Baca Juga:
Tata Janeeta Melahirkan Bayi Laki-Laki, Alfath Fathier Ketemu Anak

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Supaya tak ada korban lagi makanya Nadia terpaksa membongkar hal tersebut. Bahwa dirinya sama sekali bukan mau cari sensasi ditegaskan olehnya.  "Aku mau cerita supaya nggak ada kejadian lagi, poinnya itu. Aku nggak ada maksud mau pansos segala macam," katanya.

Soal tudingan KDRT itu, Alfath sendiri sudah angkat bicara. Dia seakan tak membantah, namun memastikan persoalan tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik. Alfath Fathier lewat Instagram mengungkap keheranannya kenapa Nadia membuka masalah ini ke publik.

Baca Juga:
Alfath Fathier Resmi Nikahi Nadia Christina

Load More