Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista bikin publik terkejut karena mendadak dilarikan ke rumah sakit. Dipantau dari postingan terbarunya di Instagram, istri dari Caesar Hito itu tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan lengannya yang terpasang selang infus.

"Semua baik.. Semua baik.. segala yang telah kau perbuat di dalam hidupku. Terima kasih Tuhan Yesus untuk penyertaanMu. Felicya & Hito & keluarga mau selalu bersyukur di segala situasi, karena kami tau Tuhan baik. Dan kami nggak pernah jalan sendiri, selalu ada tangan Tuhan yang menggandeng," tulisnya di keterangan foto, Senin (12/7/2021).

Kamar Kos Felicya Angelista (YouTube/FELITOgether Official)

Sementara itu, suara Feli masih tampak bersemangat dan tampak kuat di Instagram Story. Ia menjelaskan alasannya ke rumah sakit karena ada tindakan yang harus dilakukan.

Baca Juga:
6 Bulan Dinikahi Caesar Hito, Felicya Angelista Ungkap Pesan Haru

"Jadi ada tindakan yang harus dilakukan dan puji Tuhan dokter Thomas tuh bener-bener gercep banget, ngejawab semuanya, tanpa bikin aku panik padahal aku udah panik," kata Feli.

Unggahan Felicya Angelista [Instagram]

Tindakan yang harus dilakukan tak dijelaskan secara detail oleh sahabat Natasha Wilona itu. Namun, berkat penjelasan dokter, Feli bersyukur bisa tenang menghadapinya. "Tapi dokter bisa menenangkan dan bisa ngajakin bercanda luar biasa, terima kasih," katanya.

Felicya Angelista juga mengaku merasa aman dirawat di rumah sakit di tengah pandemi. Sebab, pengawasan di sana amat ketat.

Baca Juga:
8 Potret Kamar Kos Felicya Angelista Sebelum Jadi Istri Caesar Hito

Caesar Hito dan Felicya Angelista [Suara.com/Herwanto]

"Di sini tuh super ketat banget, even aku udah PCR swab pun aku harus antigen di sini, dan yang nemenin aku juga jadinya di sini aku aman banget, selamat tidur," katanya.

Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Mereka pun membagikan kabar bahagia soal kehamilan Felicya beberapa bulan setelah menikah. 

Jenis kelamin anak Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@felicyangelista_)

Kini, usia kandungan Feli sudah memasuki usia 5 bulan. Belum lama ini keduanya juga melakukan gender reveal party dan diketahui janin pertama Felicya berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:
Foto Bareng Felicya Angelista, Natasha Wilona Kode Keras: Pengen Dilamar?

Load More