Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Apapun yang dilakukan Bunga Zainal selalu menjadi sorotan di Instagram. Istri Sukhdev Singh ini kerap mendapat komentar miring dari netizen. 

Tak terkecuali yakni menu makanan yang dibuat Bunga untuk kedua putranya. Lewat Instagram Story, wanita 34 tahun itu membagikan cibiran netizen terhadap masakannya baru-baru ini. 

Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

"Maceh mau tanya kenapa kalo masak dikit-dikit banget. Misalnya ikan 2 potong buat anaknya yang cuma berdua. Lah mereka ga mau nambah gitu? Terus asisten di rumah makan apa?" tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Bunga Zainal Rupanya Keracunan Makanan

"Hihi udah pernah dibahas say bund. Kalo aku masak cuma untuk sekali makan dan semua sudah aku takarin. Dari lauk, sayur, susu, cemilan, jadi gak berlebihan. Dan aku cuma masak untuk anak-anak & suami, kalo mbak ya mereka masak sendiri bund, kan udah disiapin bahan bakunya jadi mereka tinggal masak sesuai selera mereka, masa aku yang masak buat mbak wkwkwkw nanti terbali aku yang kerja buat mbak, bukan mbak kerja buat aku," tulis Bunga Zainal.

Bunga Zainal (Instagram.com)

"Intinya say kalo aku dan keluarga makan gak pernah berlebihan supaya gak buang makanan dan gak gemuk hihii," imbuhnya.

Lantas seorang netizen menyebut Bunga kelewat pelit karena mengirit untuk biaya makan. Untuk tudingan ini pun Bunga punya jawabannya sendiri. 

Baca Juga:
Bunga Zainal Ungkap Kehidupan Ranjang dengan Suami: Yang Muda Kalah!

Bunga Zainal di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Ga harus dikit banget juga gitu itu mah kayak irit lagi padahal orang kaya ya aneh," tulis netizen lain.

Bahwa irit bukan berarti pelit ditegaskan oleh Bunga Zainal. Ia tak mau makanan yang ia masak terbuang sia-sia apabila tidak dihabiskan.

"Lah suka suka gw Bambang. Mau ngirit kek, mau pelit kek serah gw lah, irit pangkal kaya. Itula bedanya aku sama kamu, kalo aku ada duit tapi berusaha untuk semua serba dibatasi dalam arti kata semua harus disiplin dan tertata conton kecil dari makanan," balas Bunga.

Baca Juga:
Bunga Zainal Tak Mau Ungkap Jatah Bulanan: Yang Penting Warisan Banyak

Bunga Zainal. [Suara.com/Puput Pandansari]

"Makanan aja aku jatahain biar nggak terbuang karena aku dan keluarga tau porsi makan kita gak banyak! Sedangkan kamu berusaha untuk berlebihan ibaratnya kalo makanan gak habis ya dibuang. Orang yg makan nya dikit bukan berarti irit atau pelit, tul gak bund?" tegas Bunga.

Load More