Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lewat tudingan perzinaan yang dilontarkan, artis Angel Lelga menyebut Vicky Prasetyo berhasil merusak nama baiknya. Akibat ulah mantan suaminya itu, Angel Lelga geram dan tak memungkiri sulit menghilangkan cap sebagai wanita yang dituding berzina. 

"Saya memahami tidak semua orang paham cerita ini. Tidak semua orang mengerti perjalanan hukum ini. Yang mereka mengerti adalah 'oh Angel Lelga ada lelaki di kamar'. Tapi kronologinya mereka tidak tahu," kata Angel Lelga di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Selama ini keberhasilan Vicky Prasetyo merusak nama saya. Menghapus berita tidak mudah, dan saya tidak punya tenaga. Setiap hari harus ngomong kebenaran di media," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Soal Laporan Adik Vicky Prasetyo, Ini Kata Angel Lelga

Memperjuangkan pemulihan nama baiknya lewat jalur hukum adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukan mantan istri Rhoma Irama ini. Tuntutan delapan bulan penjara terhadap Vicky Prasetyo disebut sebagai pembuktian.

Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]

"Fakta berbicara semua dan kenyataan bukti dijabarkan di Pengadilan. Saya tidak perlu membentuk opini karena yang membuka adalah fakta. Ini sudah terjawab semuanya dan alhamdulillah begitu kemarin dituntut, semua baru tau," katanya.

Ke depan, Angel Lelga berharap Vicky Prastyo beserta keluarga bisa belajar menghargai perempuan setelah terbukti bersalah di mata hukum.

Baca Juga:
Minta Angel Lelga Maafkan Anaknya, Ibu Vicky Prasetyo: Tolong Sudahi!

"Bukan masalah puas atau bagaimana, tapi buat saya pembelajaran buat semuanya, terutama Vicky dan keluarga. Harus menghargai wanita dan jangan berbuat seenaknya. Apa yang dilakukannya pasti akan terbongkar," ujarnya.

Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Ia lantas menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Kasus ini berawal di November 2018. Saat itu, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang kala itu masih berstatus istrinya, berzina dengan lelaki lain. Angel Lelga pun langsung menempuh jalur hukum karena tak terima. 

Baca Juga:
Angel Lelga Belum Bisa Maafkan Vicky Prasetyo: Bukan Hal yang Gampang!

Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Sebelum itu, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga lebih dulu dengan pasal perzinaan. Namun laporan tersebut dihentikan oleh polisi. Suami Kalina Oktarani itu dianggap tidak mempunyai bukti yang cukup kuat dengan menyebut Angel Lelga berzina.

Load More