Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Matamata.com - Usai Maudy Ayunda, giliran Mikha Tambayong yang meraih gelar master. Diketahui sejak 2019 silam, Mikha melanjutkan S2 di Harvard University. 

Lewat Instagramnya, pacar Deva Mahenra itu mengumumkan dirinya sudah lulus. Atas kelulusannya itu, dia menuliskan kalimat panjang yang menyentuh. 

Mikha Tambayong (Instagram.com)

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan yang ini untuk Mamaku… kita berhasil," tulis Mikha.

Baca Juga:
Mikha Tambayong Lulus S2 Harvard, Panen Ucapan Bangga

"Tapi sekarang aku hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaannya, terutama yang diberikan oleh almamaterku Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH, untuk bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia dan mengalami perjalanan singkatku di Harvard meskipun tidak mampu untuk secara fisik berada di sana saat ini," imbuhnya.

Mikha Tambayong [Instagram]

"Karena itu aku mendapatkan gelar Master di sini, di rumah bersama orang-orang yang kucintai. Mengingat saat-saat yang menyedihkan seperti ini, aku sangat berterima kasih dan tidak akan menyia-nyiakannya. Aku harap kalian juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan," tutupnya.

Mikha Tambayong [Instagram]

Rekan artis dan netizen langsung beramai-ramai mengucapkan selamat atas prestasi Mikha Tambayong lulus S2 Harvard. Namun, nama lengkap Mikha Tambayong yakni Maudy Mikha Maria Tambayong bikin salah fokus. 

Baca Juga:
Mirror Selfie, Perut Kotak Kotak Mikha Tambayong Banjir Pujian

Para netizen membandingkan nama Mikha dengan artis cantik, Maudy Ayunda yang juga baru lulus S2. "Kenapa yang namanya ada Maudy nya pada smart sih," tulis netizen.

Mikha Tambayong (miktambayong/instagram)

"Kemaren Maudy Ayunda. sekarang Maudy Mikaaa," sahut yang lain. "Duo Maudy memang Smart," timpal netizen. "Yang make nama maudy emang begini ya," tulis yang lain.

Baca Juga:
Makin Mesra, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Rayakan Valentine Bareng

Load More