Chiko Hakim dan Citra Soeroso (Instagram)

Matamata.com - Citra Soeroso meninggal dunia hari ini, Rabu (14/7/2021). Berdasarkan unggahan Sabria Kono, mendiang  istri Cyril Raoul Hakim atau Chiko Hakim ini sempat dilarikan ke rumah sakit.

Hanya saja hingga kini, penyebab meninggalnya wanita bernama lengkap Citra Pranindita Soeroso ini belum diketahui.

Menilik beberapa ucapan bela sungkawa dari para kerabat yang di-repost oleh Chiko Hakim di akun Instagram-nya, diduga mantan kekasih Dude Herlino itu meninggal setelah berjuang melahirkan anak kedua.

Baca Juga:
Istri Chiko Hakim Meninggal Dunia: InsyaAllah Kamu Jadi Penghuni Surga

Ucapan bela sungkawa untuk Citra Soeroso (Instagram)

"MashaAllah terakhir kita cetingan pun pas kamu ultah Juni lalu, tapi cuman bales makasih, dan bilang kamu kangen aku, biasanya panjang kamu cerita, ga taunya kamu lagi berjuang ya," tulis salah satu sahabat Citra @vandasakinadamayanti.

Kemudian ia mendoakan untuk anak pertama dan anak dua dari Citra dan Chiko.

"Gapapa, kamu yang tenang ya, semua Che dan adiknya yang baru lahir bisa sebaik hati, sepintar dan se-perfect kamu. Chicco juga suami dan bapak yang hebat," sambungnya.

Baca Juga:
6 Artis Anak Diplomat Indonesia: Pindah-pindah Negara Sejak Kecil

Selain itu, salah seorang sahabat yang lain pun mengatakan bahwa Chiko sempat mencari donor ASI.

Ucapan bela sungkawa untuk Citra Soeroso (Instagram)

"Baru beberapa hari yang lalu komunikasi sama kak @chikohakim menanyakan kondisi mereka, dan baby-nya. Di mana hari itu kak Chiko lagi mencari donor ASI untuk baby-nya, dan memohon doa kesembuhan bagi kak Citra maupun dirinya," tutur pemilik akun @kenny_moviemaker89.

Tetapi tak berapa lama kemudian sahabat Chiko ini mendapat kabar bahwa Citra meninggal dunia.

Baca Juga:
7 Anak Artis Hafalan Alquran, Putra Annisa Hapsari Sudah 27 Juz

Citra Soeroso dan Chiko Hakim (Instagram)

"Kita sama-sama berdoa dan berharap kak Citra sembuh, tapi Tuhan berkehendak lain. Sedih banget, masih punya hutang janjian ke rumah dan ngobrol-ngobrol sama kak Citra tapi gak kesampaian," pungkasnya.

Meski kabar meninggalnya Citra sudah diketahui publik, Chiko belum memberikan pernyataan resmi terkait kepergian sang istri.

Baca Juga:
Pemeran Black Widow dan 3 Artis Hollywood Ini Punya Saudara Kembar, Loh!

Load More