Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista mengabarkan kondisi terkini janinnya usai mengalami pendarahan. Dia bersyukur keadaan calon buah hatinya itu baik-baik saja.

"Puji Tuhan pas di USG dan dicek kondisi. Detak jantung bagus. Semua aman," ujar Felicya Angelista di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah belum lama ini.

Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@felicyangelista_)

Istri Immanuel Caesar Hito ini membeberkan momen awal saat mengalami pendarahan. Semua bermula dari keluarnya flek hitam.

Baca Juga:
Felicya Angelista Dirawat di Rumah Sakit, Alami Pendarahan

"Beberapa hari sebelumnya aku ada flek. Aku sudah konsultasi sama dokter dikasih obat yang aman. Terus katanya kalau ada darah seger baru ke rumah sakit. Makanya kemarin tuh ada darah seger, aku ke rumah sakit," sambung Felicya Angelista.

Postingan Felicya Angelista (Instagram.com)

Karenanya, dia memilih langsung pergi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Dia khawatir dengan kondisi janinnya.

"Kemarin aku sempat ada pendarahan. Jadi aku ke UGD. Akhirnya dirawat inap satu malam di rumah sakit," jelas Felicya Angelista.

Baca Juga:
Felicya Angelista Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Beruntung setelahnya, Felicya Angelista hanya disarankan buat istirahat total di rumah. Dia juga diminta untuk rajin minum obat yang sudah diresepkan.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

"Kondisi sekarang bedrest. Dikasih obat juga buat anti mules dan anti kontraksi gitu sama anti pendarahan. Terus kayak benar-benar harus di kasur. Kecuali ke toilet. Itu juga jalannya harus pelan-pelan. Soalnya kayak ada plasentanya agak ke bawah," tutur Felicya Angelista.

"Tapi bukan plasenta yang di bawah banget. Kalau kalian lihat di Instagram aku tuh, anakku loncat-loncat banget, jadi kayak heboh. Jadi dia agak ketekan makanya pendarahan," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
6 Bulan Dinikahi Caesar Hito, Felicya Angelista Ungkap Pesan Haru

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Yang pasti, dia mengatakan bahwa dirawat di rumah sakit menjadi pengalaman perdana untuknya. Tak heran pemain Dunia Terbalik ini sempat panik.

"Ini baru pertama kali aku nginep di rumah sakit. Jadi panik gimana gitu. Hito juga nenangin," ucapnya.

Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Mereka naik pelaminan setelah menjalin hubungan asmara yang cukup lama.

Load More