Al Ghazali. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Aktor sekaligus musisi Al Ghazali rupanya sempat terpapar Covid-19 atau virus corona. Sang ibunda, Maia Estianty yang mengabarkan langsung hal tersebut. 

Kabar Al Ghazali positif Covid-19 itu terekam dalam video 'KABAR DUKA, AL GHAZALI, TISSA POSITIVE. DUL JAELANI RELA MASAK MAKANAN DEMI TISSA BAHAGIA' yang diunggah akun YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (14/7/2021).

Maia Estianty (Instagram)

"Di keluarga aku itu banyak berduka. Dampak orang meninggal akibat Covid. Kemarin juga kakak Al Ghazali kena Covid. Sekarang Tissa Biani juga kena Covid," ujar Maia Estianty.

Baca Juga:
Al Ghazali Pamer Potret Keluarga, Gaya Mulan Jameela Diomongin

El Rumi mengira kakaknya itu terpapar virus corona lantaran tidak rajin berolahraga. "Kakak Al kayaknya nggak pernah olahraga," kata El Rumi.

Al Ghazali dan El Rumi [Instagram/@elelrumi]

Maia Estianty mengaku tidak tahu menahu soal hal tersebut. Dia hanya menyebut bahwa putra sulungnya itu tidak suka minum vitamin. "Nggak tau. Kakak Al itu nggak pernah minum vitamin," tutur Maia Estianty.

Beruntung, Maia Estianty segera mengirim dokter pribadinya buat Al Ghazali usai sang putra dinyatakan positif. Sang anak memang menjalani isolasi mandiri di rumah mantan suaminya, Ahmad Dhani yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Al Ghazali dan Verrell Bramasta Jadi Pengiring Pengantin, Bajunya Diomongin

Al Ghazali. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Alhamdulillah begitu tahu divonis positif. Seperti biasa aku mengirimkan tim nakes yang merawat kakak Al, booster vitamin dan obat-obatannya," beber Maia Estianty.

Karena Al Ghazali bisa pulih dengan cepat membuat pentolan Duo Maia ini bersyukur. Bahkan lelaki itu dinyatakan negatif setelah lima hari menjalani isolasi mandiri. "Lima hari ngebut kayak Ferrari, alhamdulillah sehat," tandas Maia Estianty.

Baca Juga:
Akrab dengan Al Ghazali, Tiara Savitri Putri Mulan Jameela Jadi Omongan

Load More