Yohanes Endra | MataMata.com
Yuni Shara dan ayah. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Kabar duka menyelimuti Krisdayanti dan Yuni Shara. Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara, Trenggono meninggal dunia, Kamis (15/7/2021). Ayah dari diva pop Indonesia itu meninggal di Bali di usia 79 tahun. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Krisdayanti dan Yuni Shara lewat Instagram. Baik Krisdayanti maupun Yuni Shara hanya bisa menyaksikan proses pemakaman ayah tercinta melalui sambungan video call.

"Innalilahi wa innailaihi raji'un, Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 tahun," tulis Yuni Shara.

Diduga, penyebab meninggalnya sang ayah karena terpapar Covid-19. Sang ayah sudah berjuang selama 10 hari sebelum akhirnya meninggal. Prosesi pemakaman pun dilakukan sesuai dengan protokol Covid-19. Usai menyampaikan kabar duka ini, Krisdayanti dan Yuni Shara pun mengunggah sejumlah kenangan bersama ayah tercinta. Yuni Shara yang masih sempat bertemu dengan ayahnya di Bali ini mengungkapkan kesedihannya atas berpulangnya sang ayah. Berikut ini matamata.com telah merangkum momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama ayah.

Baca Juga:
44 Tahun Jarang Berkumpul, Yuni Shara Ungkap Momen Pertemuan dengan Ayah

1. Indahnya Kebersamaan

Trenggono, Ayah Yuni Shara (Instagram)

Yuni Shara dan Krisdayanti merupakan anak pertama dan kedua dari Papa Trenggono. Di tengah kabar duka ini mereka pun mengunggah momen kebersamaan mereka saat kecil dengan orangtua tercinta mereka.

2. Yuni Shara dan Papa Trenggono

Baca Juga:
Yuni Shara dan Krisdayanti Video Call Nggak Pakai Makeup, Visual Disorot

Momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah. (Instagram/yunishara36)

Sebagai anak tertua, Yuni Shara sangat dekat dengan ayahnya. Dalam banyak momen kebersamaan Yuni terlihat selalu menggenggam tangan ayahnya. 

3. Kenangan Masa Kecil

Momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah. (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara dan Krisdayanti pun mengunggah momen masa kecilnya dengan sang ayah. Meski foto tersebut sudah lama dan ada beberapa bagian yang sudah mengelupas, suasana hangat masih terasa ya.

Baca Juga:
Yuni Shara hingga Fariz RM Bakal Tampil di All Star Legends Virtual Concert

4. Bersama Keluarga

Momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah. (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara nampak mengandeng ayahnya saat berfoto bersama dengan anggota keluarga mereka. Di potret ini Yuni dan Papa Trenggono terlihat bahagia.

5. Video Call

Proses pemakaman ayah Krisdayanti (Instagram)

Sebelum ayahnya meninggal, Yuni sempat melakukan panggilan video call dengan sang ayah. Dalam potret ini sang ayah nampak sudah mengenakan selang oksigen.

6. Krisdayanti Menyaksikan Proses Pengurusan Jenazah Ayah

Proses pemakaman ayah Krisdayanti (Instagram)

Tak hanya Yuni Shara, Krisdayanti juga melakukan panggilan video call. Ia pun nampak begitu kehilangan atas kepergian sang ayah tercinta.

7. Guru Sederhana

Momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah. (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti juga mengunggah momen saat sang ayah menghadiri suatu acara bersamanya. Istri Raul Lemos ini pun menyebut ayahnya sebagai sosok guru yang sederhana baginya.

8. Kehilangan

Momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah. (Instagram/raullemos06)

Krisdayanti dan Yuni Shara sangat kehilangan sosok sang ayah. Terlebih mereka tidak dapat mengurus pemakaman sang ayah secara langsung.

9. Sosok Ayah Penyayang

Momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah. (Instagram/raullemos06)

Kebersamaan Krisdayanti dan ayahnya ini juga dibagikan oleh suaminya Raul Lemos. Ia mengunggah potretnya bersama istri dan ayah mertua.

10. Selamat Jalan Papa

Momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah. (Instagram/raullemos06)

Kepergian ayah Yuni Shara dan Krisdayanti ini karena Covid-19. Sang ayah sudah berjuang melawan virus Corona selama kurang lebih 10 hari. https://www.instagram.com/p/CRWGlkQlDZM/?utm_medium=copy_link
Momen Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah. (Instagram/raullemos06)

Itu tadi momen Krisdayanti dan Yuni Shara bersama ayah. Selamat jalan Papa Trenggono, semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan YME.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More