Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini menantang Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badannya. Dalam waktu 3 bulan, presenter yang akrab disapa Igun itu harus menurunkan sebanyak 20 kilogram. 

Deddy Corbuzier akan memberi uang sebesar Rp 500 juta secara cuma-cuma apabila tantangan tersebut berhasil dilakukan . "Ini 500 juta, loh," ujar Deddy sambil menunjukkan tumpukan uang Rp50 ribu di dalam koper kecil.

Ivan Gunawan (YouTube)

Bingung dengan sikap Deddy, Igun tertawa sambil bertanya, "Oh my God. Terus lo mau nyuruh gue apa?"

Baca Juga:
Fantastis! Ivan Gunawan Gelontorkan Ratusan Juta Rupiah demi Operasi Hidung

Sambil berdiri dan berbicara tenang, Deddy menantang Igun untuk menurunkan berat badannya.

"Gue kasih lu, gak ada embel-embel. Tiga bulan lo gak turun 20 kilo, balikin duit gue," ujar Deddy, mengutip podcast-nya di Instagram, Minggu (18/7/2021).

Tantangan tersebut diterima Ivan Gunawan, dan dia berjanji akan mengembalikan uang Deddy apabila gagal.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Belum Puas dengan Operasi Hidung: Kurang Tinggi Gitu!

Ivan Gunawan (YouTube)

Tetapi Igun juga balik menantang apa yang akan dilakukan Deddy apabila dirinya dapat menurunkan berat badan lebih dari 20 kilogram.

"Gue tambahin cepek (Rp 100 juta)," timpal Deddy. Mendengar tawaran tersebut Igun langsung menyanggupi, "Oke, deal."

Igun menjelaskan bahwa berat badannya sekarang adalah 181,2 kilogram, yang artinya berat badannya harus mencapai 161,2 kilogram dalam 3 bulan ke depan. 

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ngaku Hobi Stok Pembalut Wanita di Rumah, Buat Apa?

Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). [Suara.com/Aldian Winanto]

Sedangkan berat badan ideal Igun, berdasarkan kadar lemaknya, seharusnya 100 kilogram dan meski usianya masih 40 tahun, kesehatan tubuhnya disamakan dengan orang yang sudah berusia 65 tahun.

Diakui Deddy, dia melakukan hal ini karena dirinya begitu peduli dengan Ivan Gunawan. Ia ingin temannya itu memiliki tubuh yang sehat dan bugar, mengingat kadar lemak visceral mantan kekasih Rossa tersebut mencapai 27.

"Ini bahaya loh, serius, ini bahaya. Lebih bahaya dari Covid. Bisa jadi komorbid (penyakit penyerta) ini," tandas Deddy.

Baca Juga:
Jika Nikah, Ayu Ting Ting Mau Penghasilan Ivan Gunawan untuk Dirinya

Load More