Potret Anwar Fuady dan Istri (Instagram/@fuady_47)

Matamata.com - Istri Anwar Fuady, Hj Farida Fuady sudah dimakamkan di kawasan Tangerang siang ini. Anwar Fuady bercerita kalau almarhumah sudah mempersiapkan sapi limousin untuk kurban sebelum meninggal. 

Almarhumah disebutnya memang rutin melakukan kurban. Oleh karena itu, Farida sudah membeli sebuah sapi limosin untuk dikurbankan dalam Hari Raya Idul Adha.

Potret Anwar Fuady dan Istri (Instagram/@fuady_47)

"Sudah beli kurbannya, dia yang beli dia juga yang bayar," kata Anwar Fuady di TPU di kawasan Tangerang, Minggu (18/7/2021).

Baca Juga:
Istri Anwar Fuady Tutup Usia karena Covid-19 Komorbid Ginjal

Sementara itu, Anwar Fuady juga berkurban sapi. Aktor senior itu bilang kalau istrinya bersikeras ingin membayar sendiri sapi limosinnya tahun ini.

Potret kenangan Anwar Fuady dan istri. (Instagram/fuady_47)

Jika hingga saat ini keinginan istrinya belum terwujud, Anwar Fuady mengaku akan langsung membelikan sapi limousin untuk almarhum.

"Andai kata belum dibayar pun pasti saya bayar," beber Anwar Fuady. "Karena yang paling keras kurban tiap tahun itu istri saya," lanjutnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia

Potret Anwar Fuady dan Istri (Instagram/@fuady_47)

Sang istri dikenalnya sebagai sosok yang religius semasa hiduo. Bahkan, istrinya lah yang membangunkan dirinya untuk ibadah selama ini. 

"Saya bertahun-tahun salat tahajud, karena dia bangunin saya terus, dia sudah terbiasa salat tahajud, jam 2 jam 3 bangunin saya, makanya doa-doa dia itu yang membuat saya bertahan dalam kejamnya dunia hiburan," jelas Anwar Fuady.

Seperti diketahui, Anwar Fuady harus menerima kenyataan pahit bahwa perempuan yang menemaninya selama 50 tahun lebih kini sudah pergi untuk selamanya. Farida menghembuskan napas terakhir pagi ini di usianya yang ke-69 tahun usai dirawat beberapa hari karena gagal ginjal dan Covid-19.

Baca Juga:
Anwar Fuady Sebut Henky Solaiman Sosok yang Sangat Sederhana dan Baik

Load More