Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Selasa (20/7/2021) besok, artis Ria Ricis berkurban banyak. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram.

Adik Oki Setiana Dewi ini memposting momen saat berfoto bareng hewan kurban yang sudah dibelinya. Tampak dalam potret tersebut ada empat sapi berukuran besar dan satu kambing.

Ria Ricis sendiri membenarkan bahwa memborong hewan tersebut untuk kurban. "Borong sapi cheeckk!!! Tapi sedih, baru ketemu sekali langsung pisah. Ya Allah," tulis Ria Ricis sebagai caption pada Senin (19/7/2021) petang.

Baca Juga:
Ria Ricis Bagi-Bagi Sembako di Tengah PPKM Darurat

Unggahan Ria Ricis [Instagram/@riaricis1795]

Bahkan masing-masing dari sapi tersebut sudah diberi nama olehnya. Salah satunya ada yang diberinama Meong. "Fyi nama sapi-sapi ku = Petok-Petok, Mbeek, Meong, Sayang," sambungnya.

Postingan Ria Ricis ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen tanpa menunggu lama. Melihat sikap Ria Ricis yang berani kurban banyak membuat mereka salut. 

Ria Ricis (Youtube.com)

"Lancar rezekinya sehat teruss," kata netizen. 

Baca Juga:
7 Potret Dian Syafira, Seleb Tiktok Disebut Kembaran Ria Ricis

"Masya Allah berkah ya cis," timpal lainnya. 

"Masyaa Allah, tabarakallah," tambah yang lain. 

"Masya Allah kakak sesukses ini kakak sekarang," imbuh lainnya. 

Baca Juga:
Ria Ricis Ziarah ke Makam Ayah: Selamat Hari Lahir Pa

Ria Ricis di Flores. (Instagram/@riaricis1795)

Sebelumnya, Atta Halilintar juga mengaku membeli banyak hewan kurban. Dia mengatasnamakan kurban tersebut untuk keluarga dan para karyawannya. Tak ketinggalan, ada Raffi Ahmad yang membeli sapi berukuran 1,4 ton untuk kurban. begitu juga dengan sapi Irfan Hakim memiliki bobot 1,3 ton.

Load More