Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengabarkan bahwa ia menyiapkan 20 sapi dan 20 kambing untuk dikurbankan di hari Idul Adha tahun ini. Penyembelihannya dilakukan di Jakarta dan Bandung.

"Alhamdulillah tahun ini tuh kita ada kisaran 20 Sapi, 20 Kambing. Jadi kita bagi, yang di sini Sapinya ada 16, Kambingnya ada 11. Sisanya udah kita bagi ke Bandung," kata Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Beberapa hewan kurban itu dibagi-bagi atas nama keluarga, karyawan RANS dan rekan bisnis Raffi Ahmad. Ia bersyukur Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 tahun ini bisa menjalankan sunnah dan berbagi rezeki.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Membawa Kabar Duka

"Jadi sapi ama kambingnya atas nama keluarga, keluarga aku, orang orang yang kerjasama sama aku. Alhamdulillah tiap tahun itu kan tim RANS nambah. Jadi Alhamdulillah mereka juga kebagian kurban. Nama mereka satu satu aku masukin, sapinya lumayan sih," ungkapnya.

Artis Raffi Ahmad. (ANTARA/Instagram @raffinagita1717/pri.)

"Alhamdulillah rezekinya ada, kita meskipun dalam keadaan seperti ini, berkurban masih ada, ya insya Allah berkahnya kan untuk banyak orang," kata Raffi lagi.

Suami Nagita Slavina ini telah merencanakan pelaksanaan kurban Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 dengan matang. Mengantisipasi terjadinya kerumuman, Raffi Ahmad menyewa lapangan kosong dekat rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Sapi Kurban: Bager Sapi, Beratnya 1,4 Ton!

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

"Jadi aku sewa lah buat taruh hewan kurban aku supaya bisa potong di sini. Mengurangi, takutnya kan orang rame. Jadinya kita cari tempat yang emang privat lah. Aku sewa lapangan sendiri. Jadi hewan kurbannya semua di taruh di sini," ujar Raffi Ahmad.

Sementara saat ditanya pelaksaan salat Idul Adha, Raffi Ahmad dan keluarga besar melakukannya di rumah.

"Karena kita lagi PPKM. Masih suasana Covid, jadi kita nggak bisa sholat Id rame-rame," katanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Siap Merilis Bus Rans Cilegon FC, Bentuknya Istimewa!

Load More