Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Matamata.com - Taqy Malik bersyukur tahun ini bisa kembali berkurban di Hari Raya Idul Adha. Taqy bersyukur sapi kurbannya lebih besar dari tahun lalu.

"Alhamdulillah, tahun ini bisa kurban lagi. Tahun lalu berat sapi 850 kg, tahun ini beratnya 1,1 ton lebih," tulis Taqy Malik di Instagram, Selasa (20/7/2021).

Taqy Malik. (Youtube/TaqyMalik)

Dihubungi terpisah, Taqy Malik berkurban di Masjid Al Falah kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (20/7/2021). Disinggung soal harganya, mantan suami Salmafina Sunan ini enggan membocorkan.

Baca Juga:
Putra Siregar Raih Rekor MURI Usai Potong 1100 Hewan Kurban

"Kemarin juga limosin, harganya nggak usah lah," ujar Taqy Malik merendah.

Taqy Malik mengaku bersyukur besar sapinya kian bertambah seiring tahun. Lelaki 24 tahun ini berharap tahun depan bobot sapi limosinnya pun bisa naik.

Taqy Malik [Suara.com/Evi Ariska]

"Kita sih berharap tahun depan lebih maju lagi, lebih besar lagi. Karena segala sesuatu yang kita kurbankan, akan kembali membimbing kita ke akhirat nanti," ujar suami Serrel Nadirah ini.

Baca Juga:
Fantastis, Raffi Ahmad Kurban 20 Sapi dan 20 Kambing saat Idul Adha

Taqy Malik pun membeberkan alasannya berkurban sapi limosin. ia mengakui, usaha saffronnya berkembang pesat tahun ini.

"Alhamdulillah secara garis besar ada perbedaan (kurban pertahun). Semakin berkembang bisnis alhamdulillah, karena kita bergerak di bidang kesehatan kan saffron," imbuh Taqy Malik.

Taqy Malik dan istrinya, Serell Thalib atau Serrel Nadirah [Instagram/taqy_malik]

Menurut Taqy Malik, bisnis saffron miliknya semakin maju di masa pandemi ini. Kini usaha rempah-rempah saffron miliknya itu bahkan bisa membantu mengurangi pengangguran.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ikut Kurban Sapi, Captionnya Bikin Denny Cagur Ngakak

"Alhamdulillah kita juga bisa menambah karyawan di masa pandemi ini," tutur Taqy Malik.

Load More