Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya mengungkapkan kesedihannya lantaran lebaran Idul Adha tahun ini ia hanya bisa merayakannya di dalam kamar dan melakukan isolasi mandiri berdama kedua putranya.

Hari ini, Selasa (20/7/2021) merupakan hari ke-17 Tya Ariestya dan kedua putranya, Kanaka dan Kalundra, melakukan isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19 dua minggu lalu.

Meski begitu, Tya Ariestya mengatakan dirinya harus tetap semangat karena ia yakin tidak sendirian dalam merayakan Idul Adha saat sedang isoman.

Baca Juga:
Anak Bungsu Tya Ariestya Ikut Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya

Unggahan Tya Ariestya (Instagram)

"Di saat sebagian org bisa foto bareng keluarga nya. Ini Idul Adha kami tahun ini," tulis Tya dalam unggahannya, yang menunjukkan bagaimana kondisinya saat ini.

Terlihat di foto tersebut Tya Ariestya dan kedua putranya masih berada di tempat tidur. Sementara wanita 35 tahun itu terbangun, kedua buah hatinya masih tertidur di sampingnya.

Istri dari Irfan Ratinggang ini ternyata sedang menunggu hasil tes swab PCR yang dilakukannya kemarin, Senin (19/7/2021).

Baca Juga:
Begini Kondisi Terkini Tya Ariestya dan Anaknya usai Terpapar Covid-19

Tya Ariestya bersama anak dan susternya yang terinveksi Covid-19 tengah berjemur. [Instagram]

"Masih menunggu hasil swab kemaren, untuk di-report ke dokter yang nanganin kita untuk mastiin apa udah boleh kumpul sama Ayah nya anak-anak."

"Pasti gak sendirian, pasti banyak jg yang kondisi nya lagi tetep ISOMAN di hari Raya Idul Adha tahun ini. Tetep semangat , tetep bersyukur, bs video call an sama keluarga juga kok," imbuhnya.

Ia pun berharap dapat kembali berkumpul bersama sang suami.

Baca Juga:
Tya Ariestya Positif Covid-19, Begini Kondisinya Bersama sang Anak

Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

"Semoga bisa segera kumpul lagi, sehat-sehat ya semua. ISOMAN DAY 17, dan semoga segera bs selesai isoman nya. Minal aidin wal faidzin," tutupnya.

Unggahan ini pun mendapat banyak doa dari rekan artis yang lain. Beberapa netizen juga mendoakan kesembuhan Tya Ariestya dan anak-anaknya.

"Mohon maaf lahir dan batin.. semangat sembuh," tutur Gracia Indri.

"Happy idul adha sayangku dan cepat sembuh," tulis Bunga Zainal.

"Get well soon semuanyaaa," sambung Fitri Tropica.

Load More