Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nadia Christina [Instagram/@_nadiachristina]

Matamata.com - Nadia Christina sudah berencana melaporkan Alfath Fathier ke polisi atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, ia belum bisa memastikan kapan laporan tersebut diajukan.

Menurut Nadia, ada sedikit kendala untuk membuat laporan. Dia cuma mengantongi bukti berupa foto bagian tubuhnya akibat tindak penganiayaan.

Nadia Christina [Instagram/@_nadiachristina]

"Jadi karena saya bodohnya saya nggak visum," kata Nadia Christina di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:
Ngaku Hamil Duluan dengan Alfath Fathier, Nadia Christina Terpaksa Nikah?

Usai alami KDRT beberapa waktu lalu, Nadia Christina sampai sekarang belum meminta surat keterangan dari dokter. Tapi berbekal foto dan saksi, dia tetap akan melaporkan suaminya itu ke polisi.

Nadia Christina [Instagram]

"Tadi ngobrol-ngobrol ke dalam selama ada saksi dan foto-foto masih bisa sih diusahakan lagi. Doain saja yang terbaik ya," katanya.

Lebih lanjut Nadia Christina menyebut Alfath Fathier sudah meminta maaf. Namun, hatinya masih berat menerima lantaran menilai permintaan maaf itu tak tulus.

Baca Juga:
Nadia Christina Dianiaya Alfath Fathier 4 Jam Nonstop: Muka Saya Hancur

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

"Sempet dia telepon minta maaf, saya bilang pelan-pelan ya maafinnya ya menuju saya maafin total. Dia juga kayaknya nggak ada usahanya ya ke saya," ucapnya.

"Rencana dia untuk benerin mobil saya saja belum terealisasi sampai detik ini. Jadi, tunggu saja lah," kata dia lagi.

Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Baca Juga:
Alfath Fathier Minta Duit Buat Makan Sehari Setelah KDRT Nadia Christina

Kini setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

Kini, Nadia membongkar kelakukan buruk Alfath kepadanya. Dia mengaku alami KDRT saat lagi positif covid-19 belum lama ini.

Belakangan diungkap Nadia, Alfath sudah main kasar di awal-awal mereka menikah, tepatnya ketika bulan madu ke Bali.

Load More