Nadia Christina [Instagram/@_nadiachristina]

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Alfath Fathier, Nadia Christina diisukan sudah hamil terlebih dahulu, baru setelah itu ia dan sang atlet menikah siri.

Tapi ternyata kisah sebenarnya tidak demikian. Hal ini diluruskan olehnya ketika menjadi bintang tamu dalam vlog Maia Estianty, yang tayang Selasa (20/7/2021).

Nadia mengatakan bahwa ia menikah secara agama, bukan siri. Selain itu, model tersebut juga mengatakan bahwa ia hamil setelah sah menjadi istri Alfath Fathier.

Baca Juga:
Upaya Nadia Christina Polisikan Alfath Fathier Terhambat, Ini Penyebabnya

Nadia Christina dan Maia Estianty (YouTube)

Hal ini berawal dari Maia Estianty yang memastikan kabar burung yang beredar bahwa Nadia hamil di luar nikah tidak lah benar.

"Salah persepsi, ya. Salah mengartikan. Karena dua-duanya (kedua pernikahan pertamanya) masih nikah agama, jadi kalian bingung," tutur Nadia.

Maia pun kembali meluruskan, "Karena kamu nikah secara agama maka dianggap hamil di luar nikah. Itu kamu menikah dulu secara agama baru kamu hamil."

Baca Juga:
Ngaku Hamil Duluan dengan Alfath Fathier, Nadia Christina Terpaksa Nikah?

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Nadia pun mengiyakan, dan menambahkan, "Lalu orang tua memutuskan untuk nikah, 'Yuk, sahin, yuk' (untuk menikah dengan resepsi)."

Kemudian Maia menjelaskan perbedaan menikah siri dengan menikah secara agama.

Menikah siri artinya pernikahan tersebut dilakukan secara rahasia, sedangkan pernikahan secara agama tidak dicatat oleh negara.

Baca Juga:
Nadia Christina Dianiaya Alfath Fathier 4 Jam Nonstop: Muka Saya Hancur

"Menikah agama April, habis itu hamil. Habis hamil, kedua orang tua, orang tua Alfath, orang tua aku sepakatlah, 'Nih, anak-anak disahin aja, yuk', gitu. Yaudah, terjadilah resepsi yang rame-rame di mana-mana itu kemarin," tandasnya.

Load More