Yohanes Endra | MataMata.com
Iis Dahlia dan Ruben Onsu. (Instagram/@isdadahlia/@ruben_onsu)

Matamata.com - Tak terasa, Betrand Peto kini telah menjadi anak Sekolah Menengah Atas alias SMA. Ruben Onsu pun memperlihatkan potret Betrand Peto saat memakai seragam SMA.

Betrand Peto yang kerap disapa Onyo itu pun begitu berseri-seri ketika memakai seragam yang didominasi warna hitam dan putih.

Hanya saja, ada yang unik dalam unggahan Ruben Onsu kali ini. Pasalnya, Ruben Onsu menyandingkan potret Betrand Peto yang sekarang sudah masuk SMA dengan potret lawas ketika anaknya tersebut pertama kali pindah sekolah ke Jakarta.

Baca Juga:
Ruben Onsu Wujudkan Mimpi Betrand Peto Punya Studio Musik Sendiri, Haru!

Ruben Onsu ungkap transformasi Betrand Peto sebelum dan sesudah SMA. (Instagram/ruben_onsu)

"Masih belom move on dari hari ini. Dari pertama di Jakarta tak pernah hari yang terlewatkan oleh kami. Dan hari ini Onyo udah SMA," tulis Ruben.

Ruben Onsu terharu dengan perkembangan Betrand Peto. Menurut suami Sarwendah itu, tumbuh kembang Betrand Peto terjadi dengan begitu cepat.

"Terharu kok cepet gede ya, tapi nggak mau dibilang udah gede hihihihi. Love Betrand Peto," imbuhnya sembari menyertakan emotikon love dan ciuman.

Baca Juga:
Ruben Onsu Gendong Betrand Peto Disorot, Cerita di Baliknya Bikin Meleleh

Iis Dahlia (Instagram.com)

Unggahan Ruben Onsu itu pun langsung dibanjiri komentar oleh rekan artis dan para netizen. Uniknya, dari sekian banyak komentar, tulisan Iis Dahlia yang paling banyak menyita perhatian.

Sepaham dengan Ruben Onsu, Iis Dahlia pun mengatakan ia tak menyangka bahwa waktu berjalan begitu cepat.

"Gak berasaaa yaaa Ben waktu cepat banget berjalan," komentar Iis Dahlia yang mendapatkan lebih dari 600 likes dan puluhan komentar netizen.

Baca Juga:
Betrand Peto - Anneth Pakai Gelang Couple Bikin Fans Girang, Ini Harganya

Dari situ terlihat bahwa ada beberapa netizen yang menjahili Iis Dahlia dengan mengungkit kesalahan si pedangdut di masa lalu. Selain itu, ada juga netizen yang mengutarakan pendapat berbeda dari Iis Dahlia.

"Buat gue kerasa ko," komentar netizen.

"Marhaban tiba," tulis netizen yang lain.

"Wkwkwk jahat," timpal lainnya.

Load More