Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Matamata.com - Nadia Christina secara mengejutkan mengatakan bahwa ia sudah resmi bercerai secara agama dengan Alfath Fathier. Mereka sepakat untuk tak meneruskan rumah tangganya yang baru seumur jagung.

Perpisahan itu terjadi saat Nadia Chirstina menjalani isolasi mandari karena terpapar Covid-19. Namun, dalam kondisi lemah tersebut, Nadia malah mendapat penganiayaan dari sang suami.

Nadia Christina [Instagram/@_nadiachristina]

"Sudah (berpisah). Dari isoman dari hari ke tiga atau ke empat. Jadi kedua belah pihak setuju bercerai, ya sudah," kata Nadia Christina, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:
Diisukan Hamil di Luar Nikah, Nadia Christina Ungkap Fakta Pernikahannya

Nadia Christina dan Alfath Fathier rupanya belum meresmikan pernikahan mereka secara negara. Saat proses mengajukan  ke KUA, berkas-berkas nikah mereka dinyatakan belum lengkap.

"Karena ada data-data yang masuk ke KUA belum lengkap. Jadi terhitungnya masih kayak nikah agama," katanya menjelaskan.

Nadia Christina [Instagram]

Lebih lanjut Nadia Christina mengaku bersyukur pernikahan mereka belum sah secara negara. Ibu satu anak ini sudah tak sanggup hidup bersama pesepakbola itu.

Baca Juga:
Upaya Nadia Christina Polisikan Alfath Fathier Terhambat, Ini Penyebabnya

"Kapok banget. Pasti kapok," imbuhnya.

Nadia Christina berencana melaporkan Alfath Fathier ke polisi atas kasus KDRT. Selama masa pernikahannya, ia mengaku kerap dipukuli.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Seperti diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Baca Juga:
Ngaku Hamil Duluan dengan Alfath Fathier, Nadia Christina Terpaksa Nikah?

Kini setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

Load More