Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Arbani Yasiz. (Instagram/@arbaniyasiz)

Matamata.com - Ayahanda Arbani Yasiz, Zulchairi Yahya meninggal dunia Kamis (22/7/2021) pagi ini akibat Covid-19 disertai penyakit bawaan jantung. "Iya (meninggal positif Covid-19). Tapi memang ada penyakit jantung juga," kata Novan, asisten Arbani Yasiz kepada MataMata.com, hari ini.

Sebelum tutup usia, Zulchairi sempat membutuhkan donor plasma darah dari penyintas Covid-19. Ia disebut sudah seminggu dirawat di RS Hermina Ciputat. "Sudah seminggu," jawabnya singkat.

Arbani Yasiz (Suara.com/Ismail)

Meninggal dalam keadaan masih positif corona, rencananya almarhum Zulchairi Yahya akan dimakamkan dengan protokol Covid-19. Jenazahnya rencana dimakamkan siang ini di TPU Karet Bivak.

Baca Juga:
Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

"Iya memang dimakamkan sesuai protokol, siang ini di TPU Karet Bivak rencananya," kata dia.

Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia. (Instagram/arbaniyasiz)

Kabar meninggalnya Zulchairi Yahya pertama diketahui dari unggahan Instagram Story Arbani Yasiz. Sang ayah meninggal pukul 03.50 WIB di rumah sakit.

Sebelumnya, lawan main Prilly Latuconsina di series Ustad Millenial itu mengabarkan ayahnya sedang berjuang melawan Covid-19. Rabu (21/7/2021), Arbani Yasiz mengungkap kondisi terkini sang ayah yang membutuhkan donor plasma konvalesen.

Baca Juga:
Hasyakyla Utami Ucap Kesan Pertamanya Berakting dengan Arbani Yasiz

Arbani Yasiz. (Instagram/@arbaniyasiz)

Dari keterangan unggahan tersebut diketahui bahwa sang ayah, H Zulchairy Yahya dirawat secara intensif di RS Hermina Ciputat.

Load More