Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nadia Christina [Instagram/@_nadiachristina]

Matamata.com - Nadia Christina secara blak-blakan menunjukkan bukti kekerasan dalam rumah tangga (KRDT) yang dialaminya saat menikah dengan Alfath Fathier

Melalui konten Reels di Instagram, Nadia Christina mengunggah video saat ia tengah isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Selain perlihatkan wajah dan bagian tubuh lainnya lebam-lebam, video juga menunjukkan kondisi rumahnya yang berantakan.

Nadia Christina [Instagram/@_nadiachristina]

"Visual isoman 14 hari yang aku alami. Hari 15 aku coba hirup udara segar ke Puncak," berikut judul Reels Nadia Christina di Instagram, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga:
Nadia Christina Blak-blakan Sudah Cerai Secara Agama dari Alfath Fathier

Video berdurasi 25 detik itu kemudian diunggah di Instagram Storiesnya. Di situ, Nadia Christina menuliskan pesan untuk pesepakbola 25 tahun itu.

"Halo Alfath Fathier aku lagi cari sensasi ni jalur penderitaan sama trauma, masih inget nggak nyang? Takutnya lupa...," tulis Nadia Christina.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Tak berhenti di situ, di unggahan selanjutnya, Nadia Christina mengunggah video lawas bersama Alfath Fathier di Bali. Di sekujur tubuhnya tampak lebam yang disamarkan dengan filter.

Baca Juga:
Diisukan Hamil di Luar Nikah, Nadia Christina Ungkap Fakta Pernikahannya

"Liat deh kaki sama tangan aku," sambung Nadia Christina.

Nadia Christina berencana melaporkan Alfath Fathier ke polisi atas kasus KDRT. Selama masa pernikahannya, ia mengaku kerap dipukuli.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Seperti diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Baca Juga:
Upaya Nadia Christina Polisikan Alfath Fathier Terhambat, Ini Penyebabnya

Kini setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

Load More