Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Jadi Nenek di Usia 40-an (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Memiliki dan menimang cucu menjadi dambaan bagi setiap orang tua yang anaknya sudah menikah. Terutama bagi para seleb wanita Indonesia. Menimang cucu yang lucu-lucu tentunya juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para seleb yang kini statusnya sudah menjadi nenek. Jadi nenek bukan berarti juga menjadi wanita tua lho. Bahkan mereka masih terlihat awet muda hingga saat ini. 

Banyak seleb Indonesia yang telah memiliki cucu dan statusnya berubah menjadi nenek di usia muda, yaitu usia 40-an. Masih muda kan? Salah satunya Feni Rose. Pada Kamis (22/7), Feni Rose resmi menjadi seorang nenek karena kelahiran cucu pertamanya dari putrinya yang baru saja melahirkan bayi laki-laki.

Banyak seleb wanita Indonesia yang juga sudah menjadi nenek untuk pertama kali di usia sekitar 40-an. Siapa sajakah mereka? Simak deretan seleb yang jadi nenek di usia 40-an berikut.

Baca Juga:
Feni Rose Dikaruniai Cucu Pertama, Sambut Penuh Antusias!

1. Feni Rose

Seleb Jadi Nenek di Usia 40-an. (Instagram/@fenirose)

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing dengan presenter gosip fenomenal bernama Feni Rose ini. Presenter sebuah acara gosip ini baru saja resmi berstatus nenek di usia 47 tahun. Putri sulung Feni Rose, Giannirma Gavrila baru saja melahirkan putra pertamanya pada 22 Juli kemarin. 

Kabar bahagia  itu diunggah oleh Feni Rose melalui akun instagram pribadinya. Feni Rose mengunggah foto dan video cucunya yang baru saja dilahirkan. Host acara Rumpi ini tentu harus sabar menahan diri untuk menimang cucu lantaran pandemi Covid-19 ini. Feni Rose baru bisa berjumpa dengan cucu pertamanya itu lewat video call bersama putri sulungnya itu.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Dian Nitami yang Lagi Ultah ke-50: Cantik dan Bijak!

2. Lydia Kandou

Seleb Jadi Nenek di Usia 40-an (Instagram/@lydiakandou_)

Aktris senior Lydia Kandou juga sudah menjadi nenek di usia 40-an. Saat itu, Lydia Kandou resmi berstatus nenek saat usianya genap 43 tahun. Ternyata lebih muda dari Feni Rose ya saat resmi jadi seorang nenek.

Pada tahun 2006, putri sulung Lydia Kandou, Nana Mirdad melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki, Jason Deandra White. Tahun 2006 itulah menjadi tahun pertama Lydia Kandou resmi menjadi seorang nenek. Saat ini, mantan istri Jamal Mirdad ini telah dikaruniai empat orang cucu. 

Baca Juga:
Viral Potret Lydia Kandou Lagi Tidur, Wajahnya Bikin Salfok

3. Fenny Bauty

Seleb Jadi Nenek di Usia 40-an (Instagram/@fenny.bauty)

Seleb selanjutnya yang telah resmi menjadi seorang nenek di usia 40-an, yaitu Fenny Bauty. Fenny Bauty adalah seorang aktris dan penyanyi keturunan Minangkabau sekaligus ibu dari aktris Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. 

Fenny Bauty resmi menjadi seorang nenek di usia 48 tahun. Saat itu, Fenny Bauty memiliki cucu pertama dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. 

4. Donna Harun

Seleb Jadi Nenek di Usia 40-an (Instagram/@rickyharun)

Aktris cantik Donna Harun ini juga telah resmi menjadi seorang nenek untuk pertama kalinya di usia 40-an, tepatnya saat dirinya genap berusia 46 tahun.

Pada tahun 2014, putra sulungnya, Ricky Harun dikaruniai seorang anak pertama. Pada saat itulah Donna Harun resmi berstatus menjadi seorang nenek untuk pertama kali. Walaupun sudah jadi nenek, Donna Harun masih tampak sangat awet muda dan lincah.

5. Dian Nitami

Seleb Jadi Nenek di Usia 40-an (Instagram/@bu_deedee)

Aktris cantik sekaligus istri Anjasmara ini ternyata juga sudah menjadi nenek di usia 40-an. Tahun ini, Dian Nitami resmi genap berusia setengah abad. Namun, beberapa tahun yang lalu, Dian Nitami telah resmi menjadi seorang nenek.

Dian Nitami memiliki seorang cucu dari anak angkatnya yang bernama Amanda Annette Syariff yang telah melahirkan seorang anak laki-laki beberapa tahun lalu. Saat ini, Dian Nitami telah memiliki dua orang cucu dari anak angkatnya itu.

6. Amy Qanita

Seleb Jadi Nenek di Usia 40-an (Instagram/@amy_r_qanita)

Satu lagi seleb Indonesia yang menjadi nenek di usia 40-an. Dia adalah Amy Qanita. Pembawa acara sekaligus ibunda dari Raffi Ahmad ini juga sudah menjadi nenek di usia 45 tahun. 

Pada tahun 2009, anak keduanya, Nisya Ahmad melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Mikaela Atqia Rosadi. Host acara Rumah Mama Amy kini sudah dikaruniai enam orang cucu, termasuk Rafathar Malik Ahmad. 

Itu tadi para seleb yang jadi nenek di usia 40-an. Mereka kelihatan awet muda kan? Semoga para seleb hidup bahagia bersama para cucunya, ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More