Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Kayra Miendra (Instagram/@mieke_amalia)

Matamata.com - Mieke Amalia memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Tidak hanya memiliki segudang bakat dalam menghibur masyarakat, Mieke Amalia juga memiliki paras cantik yang seakan tak kunjung memudar di usianya yang kini menginjak kepala empat, loh. Tidak mengherankan jika Mieka Amalia melahirkan putri-putri yang tidak kalah cantiknya dengan dirinya.

Nah, belakangan ini, salah satu anak Mieke Amalia yang bernama Kayra Miendra sering menjadi sorotan banyak orang, loh. Pasalnya, putri kedua Mieke Amalia yang kini genap berusia 17 tahun ini mengikuti jejak sang ibu untuk menggeluti bidang modeling.

Tidak sekedar iseng-iseng berpose di depan kamera saja, Kayra rupanya cukup serius untuk meniti karier sebagai model. Di usia yang masih terbilang muda ini, pengalaman Kayra di dunia modeling tidak bisa disepelakan, loh. Apalagi, Kayra Miendra memang memiliki segudang pesona yang sulit untuk diabaikan.

Baca Juga:
7 Potret Penampilan Nyentrik Mieke Amalia: Berani Tabrak Motif Baju

Penasaran seperti apa pesona Kayra Miendra ini? Intip di sini saja, yuk!

1. Ini dia potret Kayra Miendra, putri kedua Mieke Amalia dari pernikahannya yang sebelumnya. Cantik banget, kan?

Pesona Kayra Miendra (Instagram/mieke_amalia)

2. Meski Mieke Amalia memiliki nama besar di dunia seni peran, Kayra Miendra sepertinya belum berminat untuk ikut terjun sebagai aktris seperti sang ibu. Saat ini, ia lebih memilih berkarier sebagai seorang model.

Baca Juga:
Terbongkar! Mieke Amalia Akui Kumpul Kebo

Pesona Kayra Miendra (Instagram/@i_vymodels)

3. Mengangumkannya lagi, Kayra ternyata sudah cukup lama menggeluti dunia modeling ini, loh. Di saat anak-anak seusianya masih sibuk bermain, Kayra justru memilih menyibukkan diri sebagai model sejak umur 14 tahun.

Pesona Kayra Miendra (Instagram/@i_vymodels)

4. Kayra Miendra yang memang serius menggeluti dunia modeling ini ternyata jebolan Kimmy Jayanti School, loh. Kimmy Jayanti sendiri merupakan seorang model, aktor, dan presenter yang telah melahirkan banyak model berbakat melalui sekolah model yang didirikannya tersebut.

Pesona Kayra Miendra (Instagram/Pesona Kayra Miendra (Instagram/kayra.miendra)

5. Selain itu, Kayra Miendra juga bergabung dengan agensi IVY Models, salah satu agensi model lintas media yang cukup terkenal di pasar mode internasional.

Baca Juga:
Wajah Bule Banget, Cantiknya Ibu Mieke Amalia Sewaktu Muda

Pesona Kayra Miendra (Instagram/i_vymodels)

6. Pesona Kayra Miendra bahkan menarik banyak brand untuk menjadikannya sebagai model, loh. Baru-baru ini, Kayra Miendra didapuk menjadi model untuk Hanasui dan Emina.

Pesona Kayra Miendra (Instagram/i_vymodels)

7.Meski baru memasuki usia 17 tahun pada 16 Februari lalu, tinggi badan Kayra sudah mencapai sekitar 173 cm, loh. Tidak mengherankan kalau Kayra Miendra cocok banget bergelut di dunia modeling dan akan memiliki karier cemerlang di sana.

Pesona Kayra Miendra (Instagram/i_vymodels)

8. Tidak hanya tingginya, parasnya yang tidak kalah cantik dari Mieke Amalia juga jadi modal utama dalam menjadi seorang model.

Pesona Kayra Miendra (Instagram/bycarmeitta)

9. Dari kecil memang sudah secantik ini, ya?

Pesona Kayra Miendra (Instagram/mieke_amalia)

10. Kalau foto bareng seperti ini, Kayra Miendra dan Mieka Amalia bak pinang dibelah dua, ya? Mirip banget!

Pesona Kayra Miendra (Instagram/mieke_amalia)

11. Kalau gaya seperti ini, Kayra ada mirip-miripnya dengan Paula Verhoeven, model ternama sekaligus istri Baim Wong, gak sih?

Pesona Kayra Miendra (Instagram/kayra.miendra)

Nah, bagaimana pesona Kayra Miendra menurut kalian? Selain memiliki kecantikan yang memukau, putri Mieke Amalia ini juga memiliki bakat yang menakjubkan, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More