Nur Khotimah | MataMata.com
Potret dan Biodata Singkat 5 Anak Gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Matamata.com - Tora Sudiro mendapat dukungan dari Mieke Amalia sang istri dan empat anaknya saat bertanding bareng The Prediksi di acara "Bahkan Voli". Namun sebenarnya, Tora merupakan ayah dari lima anak yang semuanya perempuan.

Siapa saja anak-anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia? Simak potret dan biodata singkat 5 anak gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia berikut ini.

1. Azzahra Nabila Sudiro

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar 'Baju Dinas' Kiky Saputri, Sikap Nagita Slavina Disorot: Dia Langsung...

Potret dan Biodata Singkat 5 Anak Gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@nabilasudiro)

Azzahra Nabila merupakan putri pertama Tora Sudiro dari pernikahannya dengan Anggraini Kadiman (1999-2009). Nabila yang lahir pada 29 Desember 1999 telah lulus dari Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu (2018) dan BINUS University (2022).

Azzahra Nabila rupanya berbakat di dunia akting dan sempat main film. Namun Nabila kala itu hanya diizinkan syuting untuk mengisi waktu liburan sekolah saja.

2. Queena Miendra

Baca Juga:
Dijuluki Dancing Queen, Hyoyeon SNSD Pernah Gak Ganti Baju 5 Hari

Potret dan Biodata Singkat 5 Anak Gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@queenamiendra)

Sedangkan Queena Miendra yang lahir pada 5 April 2002 merupakan putri Mieke Amalia dari pernikahannya dengan Hendra Wijaya (1999-2006). Queen yang lulus dari Sekolah Cita Buana pada 2020 melanjutkan kuliah di BINUS University jurusan International Business.

Selain pendidikan formal, Queena Miendra juga lulus dari Kimmy Jayanti School pada 2018. Belakangan Queena sedang senang belajar berselancar.

3. Kayra Miendra

Baca Juga:
8 Potret Sharla Martiza Anak Adrian Maulana, Hampir Lulus Jadi Sarjana Hukum

Potret dan Biodata Singkat 5 Anak Gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@kayra.miendra)

Anak kedua Mieke Amalia dari pernikahan pertama yang bernama Kayra Miendra lahir pada 16 Februari 2004. Dengan tinggi 173 cm, Kayra berkarier sebagai model.

Kayra Miendra kini bergabung di agensi IVY Models. Gadis yang lulus dari Sekolah Cita Buana pada Mei 2022 dulunya juga sekolah model di Kimmy Jayanti School 2018 bersama sang kakak.

4. Nayara Kanahaya Sudiro

Baca Juga:
Berasal Dari Bahasa Arab, Ini Arti Nama Anak Jennifer Coppen Dan Dali Wassik

Potret dan Biodata Singkat 5 Anak Gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@nayyarasudiro)

Nayara Kanahaya anak kedua Tora Sudiro dari pernikahan pertama adalah seorang dancer. Gadis yang berulang tahun setiap bulan Mei tersebut kerap mengikuti kompetisi dance di luar negeri.

Di antara lomba dance yang diikuti Nayara Kanahaya adalah World Supremacy Battleground Singapura 2018 dan World of Dance Champions 2019 di Anaheim, California. Pada Juni 2023 lalu, Nayara baru lulus dari SMA Al-Izhar Pondok Labu.

5. Jenaka Mahila Sudiro

Potret dan Biodata Singkat 5 Anak Gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@t_orasudi_ro)

Dari pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia pada 2009, lahirlah Jenaka Mahila Sudiro pada 21 Maret 2012. Jenaka kini berkarier sebagai penyanyi dengan merilis lagu berjudul "Peace Peace Peace" pada Februari 2023 lalu.

Jenaka Mahila dikenal kocak seperti namanya. Gen komedian Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang sama-sama pernah jadi cast Extravaganza dinilai menurun sempurna kepada putri bungsu mereka tersebut.

Itu dia potret dan biodata singkat 5 anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang cantik-cantik hingga banyak yang naksir. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More